sunbanner

TOP 3 Daerah Mana? 6 Kecamatan Terjauh di Brebes Jawa Tengah, Juaranya Bukan SALEM? Wilayah Ini yang Capai 111 km, Cek Apakah Rumahmu Termasuk

TOP 3 Daerah Mana? 6 Kecamatan Terjauh di Brebes Jawa Tengah, Juaranya Bukan SALEM? Wilayah Ini yang Capai 111 km, Cek Apakah Rumahmu Termasuk

Jejak Penduduk: Mengintip Ramainya 4 Kecamatan di Kabupaten Sambas, Siapa Sang Pemenang Tersembunyi? Benarkah Teluk Keramat Tak Mendominasi?--

2. Kecamatan Bantarkawang

Ibukota Kecamatan Bantarkawang terletak di Kecamatan Brebes bagian Tengah sedangkan untuk menuju ke ibukota Kabupaten Brebes membutuhkan jarak yang mencapai 91 kilometer.



3. Kecamatan Sirampong

Lokasi Kecamatan Sirampong terletak di bagian tenggara kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Jika ingin ke Kabupaten Brebes harus menempuh perjalanan yang mencapai 89 kilometer.

4. Kecamatan Paguyangan





×

Ibukota kecamatan Paguyuyang terletak di bagian timur kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Jika ingin ke Kabupaten Brebes harus menempuh jarak perjalanan sepanjang 84 kilometer.

Baca juga: 2 Kabupaten Deal Tinggalkan Provinsi Jawa Tengah dan Bergabung Provinsi Baru, Presiden Sudah Acc, Ternyata Lokasinya Dekat Semarang?

Baca juga: Semarang Keluar dari JATENG? Inilah 3 Usulan Pemekaran Provinsi Baru di Jawa Tengah, Terealisasi Usai Pemilu?

5. Kecamatan Bumiayu

Jarak yang dibutuhkan ketika ibukota Bumiayu menuju ke ibukota kabupaten Brebes harus menempuh jarak 77 kilometer. Kecamatan Bumiayu terletak di Selatan dan Timur Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

6. Kecamatan Tanjong

Lokasi kecamatan Tanjong terletak di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah dan jika ingin ke ibukota kabupaten Brebes harus menempuh jaeak sejauh 70 kilometer dari kecamatan Tanjong.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr