sunbanner

5 Desa di Majalengka yang Terkenal di Kancah Internasional! Tradisi yang Bikin Melonggo

5 Desa di Majalengka yang Terkenal di Kancah Internasional! Tradisi yang Bikin Melonggo

Desa Sukasari Kaler--

5 Desa di Majalengka yang Terkenal di Kancah Internasional! Tradisi yang Bikin Melonggo

Warga setempat pasti pangling, bahkan dari daerah lain pun juga pasti tidak menyangka. Indonesia ada 5 desa di Majalengka, yang ternyata super terkenal hingga ke kelas Internasional dengan tradisi untuk yang bikin wisatawan tertarik.



Siapa yang akan menyangka, jika deretan beberapa desa di Majalengka kini terkenal hingga kelas Internasional. Bukan hanya dilirik oleh turis bule yang penasaran, namun wisatawan Asia Timur seperti yang kerap di sapa Oppa dan Eonni contohnya, pasti juga tertarik dengan tradisi yang unik.

Baca juga: Gak Bakalan Bosen Nunggu Kereta, 3 Cafe Ciamik yang Letaknya Gak Jauh Dari Stasiun Malang Kota Baru, Yuk Mampir!

Baca juga: Misteri Kampung Terpencil di Batang, Hanya Dihuni 6 KK Terakhir Bertahan di Kabupateini, Tersembunyi di Balik Hutan yang Penuh Rumah Kosong!





×

Baca juga: Geger! Mungkinkah Pemekaran Sumatera Utara Dibelah Jadi Dua Wilayah? 6 Kabupaten Siap Lepas, Kota Kecil Akan Dirombank Jadi Ibu Kota Baru? Jadi Sorotan

Selain tradisi unik yang menarik, namun pesona keindahan alamnya juga menjadi magnet tersendiri di Majalengka. Kabupaten yang sering dilirik wisatawan dalam dan luar negeri.

Wisatawan yang berkunjung ke Majalengka, biasanya bisa mendatangi sekitar 330 desa yang tersebar. Sejauh ini kurang lebih ada 5 desa yang paling rerkenal dari Majalengka, karena kelima desa ini memiliki keunikan hingga dikenal sampai internasional.

Jadi penasaran apa saja desa yang terkenal dari Majalengka, sampai menyentuh kelas Internasional. Berikut ini simak pembahasan lengkapnya.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr