sunbanner

Link Download Nonton Film Wakaf Tayang Hari Ini Kamis 26 Oktober 2023, Dibintangi Putri Delina! Sinopsis dan Daftar Pemain

Link Download Nonton Film Wakaf Tayang Hari Ini Kamis 26 Oktober 2023, Dibintangi Putri Delina! Sinopsis dan Daftar Pemain

wakaf--

Sinopsis

Kisah yang diangkat dalam "Wakaf" mengisahkan seorang ayah bernama Amrullah, yang hidup bahagia bersama tiga orang anaknya. Di antara ketiga anak tersebut, ada satu yang berbeda, yaitu Nata, anak tiri yang menjadi fokus utama cerita ini.

Amrullah memiliki niat suci untuk mewakafkan sebidang tanah berharga, yang di atasnya berdiri sebuah musala.



Tujuannya sederhana: untuk kepentingan masyarakat dan umat. Namun, disini dimulai konflik yang membingungkan. Istrinya, dengan motif yang jelas berbeda, berusaha merebut tanah tersebut demi kepentingan pribadinya.

Nata, anak tiri yang terlibat dalam pertarungan ini, akhirnya terjerumus ke dalam kegelapan yang lebih dalam.

Baca juga: Siapa Orang Tua Shena Malsiana X Factor yang Telah Meninggal Dunia? Berikut Ungkap Identitas Nama Ayah Ibu!





×

Baca juga: 167KM dari Depok! Ibu Kota Baru Penggabungan Jawa Barat, Banten, Jakarta Imbas Pemekaran, Warga Harus Pindah KTP Atau Tetap Pakai yang Lawas?

Ia diprovokasi dan dihasut oleh istrinya untuk mencari jalan keluar dengan cara-cara yang tak terpuji. Nata, dalam usahanya untuk memenuhi keinginan istrinya, menemui seorang dukun.

Kisah horor pun semakin meruncing saat Nata menyusun rencananya. Ia berencana menghabisi satu per satu anggota keluarga Amrullah, termasuk sang ayah, demi menguasai harta yang sedang diperebutkan.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr