sunbanner

Fasilitas Lengkap Ruang Belajar Nyaman! Berikut Daftar 22 Sekolah SD Terbaik dan Terkenal di Tanah Bambu yang Sediakan Guru Kompeten, Kelas Anti Bosan, Incaran Para Moms

Fasilitas Lengkap Ruang Belajar Nyaman! Berikut Daftar 22 Sekolah SD Terbaik dan Terkenal di Tanah Bambu yang Sediakan Guru Kompeten, Kelas Anti Bosan, Incaran Para Moms

Wow! Inilah 6 SMA Paling Terkenal di Kabupaten Jombang yang Terbaik Menurut LTMPT, Ada Apa dengan SMAN 1 yang Tak Masuk TOP 3?-unplash-

7. SD NEGERI 1 SEPAKAT

SD NEGERI 1 SEPAKAT, dengan NPSN resmi 30303553, tampil sebagai salah satu lembaga pendidikan dasar terkemuka di Kabupaten Tanah Bumbu.

Terletak di Jl. Ki Hajar Dewantara, Sepakat, Kec. Mantewe, Kabupaten Tanah Bumbu, sekolah ini menjadi pilihan favorit bagi orang tua yang peduli dengan pendidikan anak-anak mereka.



Lokasinya yang strategis di Jl. Ki Hajar Dewantara, Sepakat, Kec. Mantewe, Kabupaten Tanah Bumbu, membuatnya menjadi destinasi idaman bagi mereka yang mengutamakan aksesibilitas.

Kualitas SD NEGERI 1 SEPAKAT memang sudah tak diragukan lagi. NPSN dengan nomor 30303553 menegaskan bahwa lembaga ini telah diakui secara resmi dan memenuhi standar kualitas pendidikan yang tinggi.

Bagi orang tua yang ingin memberikan pendidikan terbaik bagi buah hati mereka, SD NEGERI 1 SEPAKAT adalah pilihan yang sangat layak dipertimbangkan.

8. SD 4 SEKAPUK





×

SD 4 SEKAPUK, yang membanggakan warganya dengan NPSN resmi 30303554, hadir sebagai salah satu lembaga pendidikan dasar terkemuka di Kabupaten Tanah Bumbu.

Terletak di Jl. Propinsi Km.174 Rt.15, Sekapuk, Kec. Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, sekolah ini menjadi pilihan favorit bagi orang tua yang peduli dengan pendidikan anak-anak mereka.

Lokasinya yang strategis di Jl. Propinsi Km.174 Rt.15, Sekapuk, Kec. Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, membuatnya menjadi destinasi idaman bagi mereka yang mengutamakan aksesibilitas.

Kualitas SD 4 SEKAPUK memang sudah tak diragukan lagi. NPSN dengan nomor 30303554 menegaskan bahwa lembaga ini telah diakui secara resmi dan memenuhi standar kualitas pendidikan yang tinggi.

Bagi orang tua yang ingin memberikan pendidikan terbaik bagi buah hati mereka, SD 4 SEKAPUK adalah pilihan yang sangat layak dipertimbangkan.

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr