sunbanner

Sekolah SD Unggulan di Tanah Bambu: Nikmati Fasilitas Terlengkap dan Ruang Belajar Nyaman untuk Anak-anak, Incaran Para Orang Tua!

Sekolah SD Unggulan di Tanah Bambu: Nikmati Fasilitas Terlengkap dan Ruang Belajar Nyaman untuk Anak-anak, Incaran Para Orang Tua!

Kejutan Terbesar! SMAS Sutomo 1 di Posisi Keempat! Temukan SMA Mana yang Menjadi Juara Utama di Lima Sekolah Terbaik Sumatera Utara!-UNPLASH-

9. SD NEGERI 3 SEKAPUK

SD NEGERI 3 SEKAPUK, dengan NPSN resmi 30303556, hadir sebagai salah satu lembaga pendidikan dasar terkemuka di Kabupaten Tanah Bumbu.

Terletak di Jl Prov Km 177 Desa Al-Kautsar Dusun An-Nur RT 10, Al Kautsar, Kec. Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, sekolah ini menjadi pilihan favorit bagi orang tua yang peduli dengan pendidikan anak-anak mereka.



Lokasinya yang strategis di Jl Prov Km 177 Desa Al-Kautsar Dusun An-Nur RT 10, Al Kautsar, Kec. Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, membuatnya menjadi destinasi idaman bagi mereka yang mengutamakan aksesibilitas.

Kualitas SD NEGERI 3 SEKAPUK memang sudah tak diragukan lagi. NPSN dengan nomor 30303556 menegaskan bahwa lembaga ini telah diakui secara resmi dan memenuhi standar kualitas pendidikan yang tinggi.

Bagi orang tua yang ingin memberikan pendidikan terbaik bagi buah hati mereka, SD NEGERI 3 SEKAPUK adalah pilihan yang sangat layak dipertimbangkan.

10. SD NEGERI 2 SEKAPUK





×

SD NEGERI 2 SEKAPUK, dengan NPSN resmi 30303557, tampil sebagai salah satu lembaga pendidikan dasar terkemuka di Kabupaten Tanah Bumbu.

Terletak di Desa Sekapuk, Sekapuk, Kec. Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, sekolah ini menjadi pilihan favorit bagi orang tua yang peduli dengan pendidikan anak-anak mereka.

Lokasinya yang strategis di Desa Sekapuk, Sekapuk, Kec. Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, membuatnya menjadi destinasi idaman bagi mereka yang mengutamakan aksesibilitas.

Kualitas SD NEGERI 2 SEKAPUK memang sudah tak diragukan lagi. NPSN dengan nomor 30303557 menegaskan bahwa lembaga ini telah diakui secara resmi dan memenuhi standar kualitas pendidikan yang tinggi.

Bagi orang tua yang ingin memberikan pendidikan terbaik bagi buah hati mereka, SD NEGERI 2 SEKAPUK adalah pilihan yang sangat layak dipertimbangkan.

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr