sunbanner

Malang Hidden Gem! Intip 5 Cafe di Kota Apel Jawa Timur, Nikmati Pemandangan Alam Sambil Kulineran, Ini Dia Lokasi Terbaik untuk Rekomendasi Anda!

Malang Hidden Gem! Intip 5 Cafe di Kota Apel Jawa Timur, Nikmati Pemandangan Alam Sambil Kulineran, Ini Dia Lokasi Terbaik untuk Rekomendasi Anda!

desa-TarasK/pixabay-

Suasana yang tenang dan pemandangan yang menakjubkan menjadikan kafe ini tempat yang ideal untuk bersantai sambil menikmati kopi pilihan.

Moccow Bistro



Meskipun berada di pinggiran kota, Moccow Bistro di Sukoanyar, Mulyorejo, Kec. Ngantang, Kabupaten Malang, berhasil mencuri perhatian dengan konsepnya yang unik dan atmosfer yang menyenangkan.

Dikelilingi oleh kebun hijau dan udara segar, kafe ini menawarkan pengalaman nongkrong yang santai namun tetap mewah.

Baca juga: Kok Aneh? Kota Metropolitan yang Terbesar Hanya Punya 1 Saja, Simak 10 Provinsi Dengan Jumlah Kabupaten Paling Sedikit di Indonesia





×

Baca juga: Luasnya 8.270 Km², Riau Akhirnya Bentuk Provinsi Baru dengan Jarak 836 Km dari Ibu Kota Pekanbaru, Sudah Resmi Disahkan 24 September Lalu Oleh Kemendagri

Baca juga: Aceh Terbelah? Kota Baru Lahir dengan Luas 181,06 Km² Berdiri Kokoh di Tengah Banda Aceh dan Medan, Ternyata Pemekaran Kabupaten Ini

Kopi Keceh

Terletak di Jl. Bukit Barisan No.14, Pisang Candi, Kec. Sukun, Kota Malang, Kopi Keceh adalah tempat yang cocok bagi mereka yang mencari nuansa kekinian namun tetap ingin merasakan sentuhan tradisional.

Dengan dekorasi yang kreatif dan menu kopi yang beragam, kafe ini menjadi favorit baru bagi kaum milenial Malang.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr