sunbanner

Hidden Gem di 3 Resto Janti Park Klaten, Terkenal Bintang 5 dan Jadi Rekomendasi Terbaik Harga Bersahabat, Cek Lokasinya di Sini!

Hidden Gem di 3 Resto Janti Park Klaten, Terkenal Bintang 5 dan Jadi Rekomendasi Terbaik Harga Bersahabat, Cek Lokasinya di Sini!

desa-dassel/pixabay-

Menu utama yang disajikan di restoran ini adalah ikan dan ayam bakar dengan harga yang bersahabat bagi dompet.

Selain menawarkan hidangan lezat, Ndalem Putri Janti juga menyajikan suasana tradisional yang mengundang untuk dinikmati bersama keluarga atau teman-teman.

3. Pancingan 47



Pancingan 47 terletak hanya 800 meter dari Janti Park, tepatnya di Wunut, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Baca juga: Juara 1 2 3 Penghasil Durian Terbesar dan Terenak di NTB Kalahkan Jawa? Rangling Satu Bukan Sumbawa atau Bima Tapi Daerah Ini!

Baca juga: Kok Aneh? Kota Metropolitan yang Terbesar Hanya Punya 1 Saja, Simak 10 Provinsi Dengan Jumlah Kabupaten Paling Sedikit di Indonesia





×

Baca juga: Fix Pecah! Sumut Akhirnya Punya Provinsi Baru dengan Luas Setara Negara Lebanon Dikali 5, Disahkan Sejak 7 Desember Ternyata Bekas Keresidenan Aceh

Restoran ini menjadi pilihan menarik bagi para pengunjung yang ingin menikmati hidangan lezat dengan suasana alam yang masih terjaga.

Dengan harga mulai dari Rp23.000, pengunjung dapat menikmati paket makanan lengkap yang terdiri dari nasi, ikan, lalap, dan sambal.

Selain hidangan ikan bakar, Pancingan 47 juga menyajikan paket nasi box yang dapat dinikmati mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr