sunbanner

Berapa Biaya Admin Setiap Tabungan BCA? Simak Daftar Lengkap Dana Administrasi Bank Cahaya Asia 2023

Berapa Biaya Admin Setiap Tabungan BCA? Simak Daftar Lengkap Dana Administrasi Bank Cahaya Asia 2023

Ilustrasi-nick-pampuki/unplash-

Biaya Admin Bank BCA 

Di tahun 2023, Bank BCA menerapkan beragam biaya administrasi yang perlu Anda ketahui. Di bawah ini adalah beberapa jenis biaya administrasi umum yang dikenakan oleh Bank BCA:

TabunganKu BCA: Salah satu jenis tabungan yang umum adalah TabunganKu BCA, yang sangat cocok untuk mereka yang ingin berinvestasi dengan mudah.



Untuk membuka rekening TabunganKu BCA, Anda hanya perlu menyetor Rp20.000. Pastikan saldo di ATM BCA Anda selalu di atas Rp20.000. Biaya administrasi Bank Central Asia adalah gratis, namun ada biaya pasif sebesar Rp2.000 per bulan setelah bulan ke-7.

Biaya transaksi debit sekitar Rp2.500 per transaksi setelah transaksi kelima. Penggunaan kartu ATM dapat mempengaruhi jumlah uang tunai, setoran tunai, transfer, dan transaksi perbankan BCA. Selain biaya admin jenis tabungan, biaya admin juga akan dikenakan pada transaksi melalui mesin ATM dan BCA Mobile.

Tahapan BCA: Tahapan BCA adalah jenis tabungan dalam mata uang rupiah dengan kartu Paspor BCA yang berfungsi sebagai kartu ATM, debit, dan tunai. Biaya administrasi berdasarkan jenis kartu ATM, seperti Tahapan BCA Master Card dan Tahapan BCA GPN.





×

Tahapan Xpresi: Tabungan Tahapan Xpresi ditujukan untuk generasi muda dengan tarif yang terjangkau. Ada potongan bulanan sebesar Rp7.500 yang akan dikenakan pada pemilik tabungan ini.

Baca juga: Pemerintah Bakal Buat BLT El Nino Bagi Warga Miskin Sebesar Rp 600 Ribu, Simak Informasi Selengkapnya

Baca juga: 167KM dari Depok! Ibu Kota Baru Penggabungan Jawa Barat, Banten, Jakarta Imbas Pemekaran, Warga Harus Pindah KTP Atau Tetap Pakai yang Lawas?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Subaru Hadir Di BCA Expovesary 2024, Berikan Kemudahan Akses Kepemilikan Kendaraan

Kamis / 29-02-2024,21:19 WIB

Subaru menampilkan lini terbaru termasuk diantaranya Subaru BRZ model year 2024 dan penawaran khusus untuk model tertentu dengan hadiah langsung iPhone 15 Pro.

Subaru Hadir Di BCA Expovesary 2024, Berikan Kemudahan Akses Kepemilikan Kendaraan

Berita Lainnya

vidstr