sunbanner

Berapa Biaya Admin Setiap Tabungan BCA? Simak Daftar Lengkap Dana Administrasi Bank Cahaya Asia 2023

Berapa Biaya Admin Setiap Tabungan BCA? Simak Daftar Lengkap Dana Administrasi Bank Cahaya Asia 2023

Ilustrasi-nick-pampuki/unplash-

Tabungan Tapres: Tabungan jenis berikutnya yang ditawarkan oleh BCA adalah Tabungan Tapres, yang menawarkan suku bunga yang menguntungkan. Biaya administrasi untuk tabungan ini hanya sekitar Rp17.000.

Tahapan Gold: Tahapan Gold BCA adalah produk pengembangan dari Tahapan, yang ditujukan untuk mendukung kebutuhan bisnis. Biaya administrasi kartu ATM berdasarkan jenis kartu dan saldo awal yang dibutuhkan untuk membuka rekening.



BCA Simpanan Pelajar: Tabungan SimPel BCA sangat cocok untuk pelajar. Khusus ditujukan untuk pelajar, tabungan ini tidak memiliki biaya administrasi bulanan, dan setoran awal untuk membuka rekening sangat terjangkau, hanya Rp5.000.

Baca juga: Kabupaten Tasikmalaya Segera Buat Dua Daerah Baru: 10 Kecamatan Ini Siap-siap Pindah dan Buat Hunian Baru

Baca juga: NAGIH POL! Nama Kuliner Tradisional Bali yang Wajib Dicoba Saat Liburan di Pulau Dewata, Orang Muslim Bisa Makan!





×

Mengetahui berbagai biaya administrasi ini akan membantu Anda mengelola keuangan Anda dengan lebih baik dan memastikan bahwa Anda memilih jenis layanan perbankan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sebelum membuka rekening atau menggunakan layanan perbankan tertentu, selalu pastikan untuk memeriksa biaya yang terkait dengan layanan tersebut agar Anda tidak kecewa di kemudian hari.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Subaru Hadir Di BCA Expovesary 2024, Berikan Kemudahan Akses Kepemilikan Kendaraan

Kamis / 29-02-2024,21:19 WIB

Subaru menampilkan lini terbaru termasuk diantaranya Subaru BRZ model year 2024 dan penawaran khusus untuk model tertentu dengan hadiah langsung iPhone 15 Pro.

Subaru Hadir Di BCA Expovesary 2024, Berikan Kemudahan Akses Kepemilikan Kendaraan

Berita Lainnya

vidstr