sunbanner

Profil Biodata Putri Delina, Salah Satu Pemeran Film Wakaf yang Multitalenta dan Jadi Bintang Muda

Profil Biodata Putri Delina, Salah Satu Pemeran Film Wakaf yang Multitalenta dan Jadi Bintang Muda

Putri Delina-putridelinaa/instagram-

Profil Biodata Putri Delina, Salah Satu Pemeran Film Wakaf yang Multitalenta dan Jadi Bintang Muda.

Putri Delina yang memerankan karakter Delia dalam film "Wakaf," mengukir debut gemilangnya di dunia perfilman. Namun, siapa sebenarnya Putri Delina?



Putri Delina lahir pada 29 April 2001 di Bandung, Jawa Barat, sebagai anak dari salah satu komedian terkenal di Indonesia, Sule.

Baca juga: Link Download Nonton Film Wakaf Tayang Hari Ini Kamis 26 Oktober 2023, Dibintangi Putri Delina! Sinopsis dan Daftar Pemain

Baca juga: 167KM dari Depok! Ibu Kota Baru Penggabungan Jawa Barat, Banten, Jakarta Imbas Pemekaran, Warga Harus Pindah KTP Atau Tetap Pakai yang Lawas?





×

Baca juga: Nonton Film Mohon Doa Restu Tayang di Bioskop: Sinopsis, Link Streaming Beserta Daftar Pemain

Meskipun ia terlahir dari keluarga selebriti, Putri Delina telah menunjukkan bakatnya sendiri dalam dunia seni, terutama dalam dunia musik.

Sebelum menginjakkan kakinya di dunia akting, Putri Delina dikenal sebagai seorang penyanyi berbakat. Ia telah merilis beberapa lagu yang mendapat sambutan positif, seperti "Kau Yang Sembunyi" dan "Ku Tak Bisa."

Bakat musiknya telah membuktikan bahwa dia adalah seniman multitalenta yang dapat mengekspresikan dirinya melalui berbagai medium seni.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr