Primadona Mie Ayam Alun-alun Wonosobo Terkenal Jadi Rekomendasi Wisatawan? Rasanya Tiada Tanding, Harga Ramah di Kantong Muda Mudi

Primadona Mie Ayam Alun-alun Wonosobo Terkenal Jadi Rekomendasi Wisatawan? Rasanya Tiada Tanding, Harga Ramah di Kantong Muda Mudi

Mie Ayam--

Primadona Mie Ayam Alun-alun Wonosobo Terkenal Jadi Rekomendasi Wisatawan? Rasanya Tiada Tanding, Harga Ramah di Kantong Muda Mudi.

Menjelajahi kuliner di sekitar Alun-alun Wonosobo akan membawa Anda pada petualangan rasa yang tak terlupakan. Dari bakso gurih hingga mie ayam lezat, kota ini memang surganya para pecinta kuliner.



Ingin tahu di mana Anda bisa menemukan mie ayam dengan rating tinggi di atas 4,5? Simak daftar tempat-tempatnya di bawah ini!

Baca juga: Samarinda Minggir Dulu, Ternyata Ini Kota Paling Ramai di Kalimantan Timur, Dengan Kepadatan Penduduk Tinggi, Ada Apa di Sana?

Baca juga: Puncak Kemakmuran! 5 Kabupaten Kota Paling Berkembang, Kaya dan Maju di Kalimantan Selatan, Posisi Teratas Ditempati Oleh Kabupaten Apa?





×

Baca juga: Wisata Kuliner Seru! 5 Tempat Nongkrong Hits di PASURUAN Jatim, Ada Kafe Bergaya Italia, Madinah, hingga Brazil yang Wajib Dicoba!

Bakso dan Mie Ayam Moro Seneng

Lokasi: Jalan R. Singgih Hadipoero Nomor 17, Sumberan Utara, Wonosobo Barat, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah

Jam buka: 09.00–17.00 WIB

Bakso dan Mie Ayam Moro Seneng adalah tempat yang harus Anda kunjungi jika ingin menikmati sensasi mie ayam yang lezat di Wonosobo.

Dengan cita rasa yang khas dan porsi yang mengenyangkan, tempat ini telah memikat hati banyak pengunjung setianya.

Mie Ayam 77

Lokasi: Jalan Masjid I Kauman Selatan Nomor 77, Wonosobo Timur, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah

Jam buka: 09.00-20.00 WIB

Jika Anda mencari mie ayam yang bisa memanjakan lidah Anda, Mie Ayam 77 adalah jawabannya.

Dengan bumbu yang meresap sempurna dan tekstur mie yang kenyal, setiap suapan akan membawa Anda pada petualangan rasa yang luar biasa.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr