Siapakah Pemeran Nata dalam Film Bertajuk Horor Wakaf Ini? Intip Profil Biodata Julian Kunto Mulai Tanggal Lahir hingga Debut Pertama

Siapakah Pemeran Nata dalam Film Bertajuk Horor Wakaf Ini? Intip Profil Biodata Julian Kunto Mulai Tanggal Lahir hingga Debut Pertama

Julian Kunto-Julian Kunto/instagram-

Siapakah Pemeran Nata dalam Film Bertajuk Horor Wakaf Ini? Intip Profil Biodata Julian Kunto Mulai Tanggal Lahir hingga Debut Pertama.

Siapa yang tak kenal dengan Julian Kunto? Aktor berbakat kelahiran 5 Juli ini telah merajut kisah panjang dalam dunia seni peran sejak tahun 2003. Ia telah memberikan kontribusi berharga dalam industri hiburan tanah air.



Salah satu titik awal kariernya adalah peran dalam sinetron "Emen Anak Pesantren" pada tahun 2003, yang kemudian membuka pintu untuk berbagai peran menarik di layar lebar dan televisi.

Baca juga: Berapa Biaya Admin Setiap Tabungan BCA? Simak Daftar Lengkap Dana Administrasi Bank Cahaya Asia 2023

Baca juga: 167KM dari Depok! Ibu Kota Baru Penggabungan Jawa Barat, Banten, Jakarta Imbas Pemekaran, Warga Harus Pindah KTP Atau Tetap Pakai yang Lawas?





×

Baca juga: Pemekaran Sumatera Selatan Makin Dekat, Warga Banyuasin Harus Tahu Kabupaten Baru di Mana Letaknya?

Bukan hanya sebatas sinetron, Julian Kunto juga telah membintangi beberapa film yang patut diperhitungkan. Pada tahun 2017, ia menghadirkan penampilan memukau dalam film "Mau Jadi Apa?" yang menggambarkan bakat aktingnya yang luar biasa.

Tidak berhenti di situ, pada tahun 2018, kita bisa menyaksikan Julian Kunto dalam film "Sara & Fei: Stadhuis Schandaal," di mana ia kembali memukau penonton dengan perannya yang memikat.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr