sunbanner

VIRAL! Lokasi Warung Makan di Ciamis, Terkenal Lantaran Berada Pinggiran Kali dan Dikelilingi Hutan: Simpan Menu Andalan yang Menggugah Selera!

VIRAL! Lokasi Warung Makan di Ciamis, Terkenal Lantaran Berada Pinggiran Kali dan Dikelilingi Hutan: Simpan Menu Andalan yang Menggugah Selera!

VIRAL! Lokasi Warung Makan di Ciamis, Terkenal Lantaran Berada Pinggiran Kali dan Dikelilingi Hutan: Simpan Menu Andalan yang Menggugah Selera!-falaq-lazuardi/unplash-

Tetapi, warung ini tetap eksis dengan menyajikan hidangan istimewa yang menghadirkan nuansa nostalgia.

Warung ini terletak di bawah tanjakan utama alinayin, Kabupaten Ciamis, memberikan suasana unik dengan dikelilingi pepohonan yang rindang.



Kehadiran warung ini semakin menawan karena berada di tepi aliran kali, dengan hutan belantara sebagai pemandangan di belakangnya.

Desain warung yang sederhana dengan saung-saung khas pedesaan Sunda masih mempertahankan penggunaan tungku dan kayu bakar sebagai alat masak tradisional.

Menu makanan rumahan yang disajikan di warung ini sederhana namun lezat. Nasi timbel dengan beragam lauk pauk menjadi menu andalan yang tidak boleh dilewatkan.





×

Baca juga: Wadidaw! Bogor Raya Diprediksi Akan Menjadi Provinsi Baru dengan Pemindahan Ibukota di Kota Bogor, Bekasi Sukabumi Termasuk Bagiannya?

Baca juga: Primadona Mie Ayam Alun-alun Wonosobo Terkenal Jadi Rekomendasi Wisatawan? Rasanya Tiada Tanding, Harga Ramah di Kantong Muda Mudi

Pembeli dapat memilih sendiri menu lauk sesuai selera, dan harga yang terjangkau membuat pengalaman kuliner semakin memuaskan.

Sajian khas makanan Sunda dengan berbagai macam lalapan segar dijamin akan memuaskan lidah pengunjung.

Warung ini telah menjadi legendaris dan tetap setia dengan cita rasa tradisional yang kental, menambah pesonanya di tepi hutan.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr