sunbanner

Pusat Oleh-oleh Terbaik di Pacitan! 5 Rekomendasi Tempat Belanja yang Sering Dikunjungi dan Jadi Langganan Oleh Orang Terkenal

Pusat Oleh-oleh Terbaik di Pacitan! 5 Rekomendasi Tempat Belanja yang Sering Dikunjungi dan Jadi Langganan Oleh Orang Terkenal

Tahu Tuna Pak Ran Pacitan--

 

Berkunjung ke Jawa Timur maka Anda tidak akan kekurangan untuk memasuki sejumlah wisata yang terkenal dengan berbagai oleh-oleh yang tentunya murah dan aman untuk dikonsumsi. 

Jika Anda tengah berkunjung di Pacitan Jawa Timur, Anda bisa dengan mudah menemukan tempat untuk membeli makanan dan minuman oleh-oleh yang gratis di Pacitan. 



1. Tahu Tuna Pak Ran 

Tahu Tuna Pak Ran yang menyediakan frozen food paling laris dan bisa Anda datangi untuk membeli berbagai makanan khas pacitan. Pengunjung fasilitas ini masuk dan menjadi langganan untuk berbelanja.

2. Kios Oleh-oleh Sari Rasa 





×

Sari Rasa ini masuk dan menjadi salah satu tempat menyediakan tempat oleh-oleh baru yang bisa Anda datangi. Menjual berbagai aneka cemilan tahu tuna, sale pisang, dodol dan banyak jenis makanan yang lainnya. 

3. Putra Samudra 

Pusat Samudra menjadi salah satu pusat oleh-oleh dengan berbagai barang yang lengkap. Jika Anda ingin mendapatkan berbagai jenis makanan rumahan dan cemilan bisa datang kesini. 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr