sunbanner

Kumpulan Doa Memperingati Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023, Contoh Teks Lengkap Link PDF

Kumpulan Doa Memperingati Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023, Contoh Teks Lengkap Link PDF

Sumpah Pemuda -aan-amrin/pexels-

Dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda, tradisi menggelar upacara sebagai bentuk penghormatan kepada para pemuda yang pada 28 Oktober 1928 telah berkomitmen untuk bersatu demi kemerdekaan Indonesia.

Upacara ini tidak hanya digelar di instansi pemerintah, tetapi juga di berbagai satuan pendidikan di seluruh tanah air.



Pada tahun ini, upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023 akan dihelat pada Sabtu, 28 Oktober 2023, sebagai momen bersejarah yang selalu dinantikan.

Salah satu rangkaian kegiatan dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang selalu dihadirkan adalah pembacaan doa.

Doa ini mengandung makna mendalam, sebagai wujud rasa syukur dan penghormatan kita kepada para pemuda yang telah bersumpah untuk mempersatukan bangsa. Berikut ini adalah teks doa Hari Sumpah Pemuda 2023. 





×

Kumpulan doa yang diambil dari berbagai sumber ini kemudian dirangkum menjadi satu artikel, Anda bisa menjadikan ini sebagai bahan referensi untuk upacara sumpah pemuda 28 Oktober 2023. 

Baca juga: Jadwal French Open 2023 Hari Jumat 27 Oktober 2023: 7 Wakil Indonesia Tembus Perempat Final, Fajar/Rian Lawan Terberat Denmark

Baca juga: Drama Korea My Dearest Part 2 Episode 5 SUB INDO Tayang Kapan? Berikut Info Jadwal Tayang, Bocoran Sinopsis hingga Link Nonton!

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr