sunbanner

Siapa Suami Karina Dinda Lestari? Intip Profil Alvian Hidayat Menciduk Istrinya Selingkuh dengan Brondong Berinisial AW, Bukan Orang Sembarangan!

Siapa Suami Karina Dinda Lestari? Intip Profil Alvian Hidayat Menciduk Istrinya Selingkuh dengan Brondong Berinisial AW, Bukan Orang Sembarangan!

Karina Dinda -Instagram -

Siapa Suami Karina Dinda Lestari? Oknum Dokter di Makassar yang Menciduk Istrinya Selingkuh dengan Brondong Berinisial AW, Bukan Orang Sembarangan!

Biodata AW Kekasih Karina Dinda Lestari Oknum Dokter: Kini Viral Ketahuan Selingkuh oleh Suaminya Alvian Hidayat yang Seorang Anggota Polisi



Karina Dinda Lestari Siapa? SOSOK Dokter yang Kepergok Selingkuh Oleh Suamnya Hingga Punya Foto Bugil dengan Mahasiswa Berinisial AW

Pergolakan Kisah Perselingkuhan: Karina Dinda Lestari, Dokter Makassar

Baca juga: Mtsubishi Triton Educar Kembali Bawa Program Fun-Education Kepada Anak-Anak Indonesia





×

Indonesia kembali diguncang oleh sebuah berita sensasional yang mencengangkan.

Sebuah perselingkuhan melibatkan seorang dokter muda yang bernama Karina Dinda Lestari, yang lebih akrab disapa sebagai KDL, dan seorang mahasiswa universitas.
Kejadian ini mencuat ke permukaan publik pada Selasa, 17 Oktober 2023, melalui akun TikTok @info.viral.makassar.

Sorotan besar jatuh pada kasus ini ketika suaminya, seorang anggota polisi bernama Alvian Hidayat, mengungkapkan bahwa istrinya terlibat dalam perselingkuhan yang memilukan hati.

Kejadian ini bermula saat suami, AH, tengah menjalani pendidikan perwira Polri dan mulai merasa curiga terhadap perilaku istrinya yang saat itu sedang menempuh pendidikan di Universitas Hasanuddin (UNHAS).

Baca juga: Chery Perkenalkan Platform Baru Pada Omoda, yang Menjadikan Pengalaman Baru Dalam Menikmati Perjalanan dengan Kendaraan Masa Depan

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr