sunbanner

Rundown Konser Young K DAY 6 di Jakarta 28 Oktober 2023: Tiket Konser Bisa Dibeli Secara On The Spot? Cek Penjelasan Selengkapnya Disini

Rundown Konser Young K DAY 6 di Jakarta 28 Oktober 2023: Tiket Konser Bisa Dibeli Secara On The Spot? Cek Penjelasan Selengkapnya Disini

Rundown Konser Young K DAY 6 di Jakarta 28 Oktober 2023: Tiket Konser Bisa Dibeli Secara On The Spot? Cek Penjelasan Selengkapnya Disini- from_youngk/instagram-

Rundown Konser Young K DAY 6 di Jakarta 28 Oktober 2023: Tiket Konser Bisa Dibeli Secara On The Spot? Cek Penjelasan Selengkapnya Disini. 

Young K DAY6, salah satu musisi asal Korea Selatan yang juga dikenal sebagai anggota band DAY6, akan segera menyapa penggemar di Indonesia dengan menggelar konser solo pada Sabtu, 28 Oktober 2023, di The Kasablanka Hall, Jakarta.



Kabar gembira ini telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar setia Young K, yang tak sabar untuk menyanyi bersama idolanya.

Kang Young Hyun, yang akrab disapa Young K, merupakan vokalis sekaligus pemain bass dalam band DAY6 yang debut pada tahun 2015.

Keberhasilan DAY6 dalam menyajikan musik berkualitas dan mendalam telah memenangkan hati banyak penggemar di seluruh dunia.





×

Pada tahun 2021, Young K memulai perjalanan solonya dengan meluncurkan mini album berjudul "Eternal," yang sukses mengukuhkan posisinya sebagai solois yang berbakat.

Baca juga: Kumpulan Doa Memperingati Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023, Contoh Teks Lengkap Link PDF

Baca juga: Jadwal French Open 2023 Hari Jumat 27 Oktober 2023: 7 Wakil Indonesia Tembus Perempat Final, Fajar/Rian Lawan Terberat Denmark

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr