sunbanner

Menemukan Keistimewaan Sidoarjo, 5 Desa Unik yang Mengundang Tertawa, Nomor 4 Punya Kejutan Tak Terduga

Menemukan Keistimewaan Sidoarjo, 5 Desa Unik yang Mengundang Tertawa, Nomor 4 Punya Kejutan Tak Terduga

7 Kecamatan Paling Ramai di Sidoarjo Punya Jumlah Penduduk Terbanyak, Mulai dari Krian hingga Waru Juga Ada, Pantesan-PEXEL-

Menemukan Keistimewaan Sidoarjo, 5 Desa Unik yang Mengundang Tertawa, Nomor 4 Punya Kejutan Tak Terduga

Kabupaten Sidoarjo, yang terletak di Jawa Timur, dikenal sebagai salah satu wilayah yang menampilkan beragam nama-nama desa yang cukup unik dan menarik.



Dalam perbandingan dengan daerah lain di provinsi ini, Sidoarjo memiliki sejumlah desa yang memiliki ciri khas tersendiri dalam pemilihan nama-namanya.

Keunikan tersebut terpancar dari pilihan kata-kata yang tidak biasa dan membedakan desa-desa di Sidoarjo dari sebutan-sebutan lain di wilayah Jawa Timur.

Baca juga: Kabupaten Ponorogo Dalam Daftar 25 Daerah yang Diusulkan Pindahan dari Provinsi Jawa Timur, Fakta yang Mengejutkan Terungkap!





×

Baca juga: Pingin Mandiri! Kabupaten dalam Jarak 97,5 KM dari Surabaya Bergabung dengan Calon Provinsi Baru Tetangga Jawa Timur? Temukan Informasi Terbaru di Sini!

Baca juga: Kota Pagar Alam Pilih Bukan Bagian SUMSEL Lagi, 6 Kota Kabupaten Lain yang Dikabarkan Akan Pindah ke Provinsi Baru Hasil Pemekaran Sumatera Selatan, Simak Selengkapnya di Sini

Ketertarikan terhadap nama-nama desa ini semakin diperkuat oleh fakta bahwa Kabupaten Sidoarjo memiliki total 322 desa dan 31 kelurahan yang tersebar di 18 kecamatan.

Dari daftar tersebut, terdapat lima desa yang menonjol dengan keunikan nama-nama mereka. Nama-nama ini memiliki kekhasan yang beragam, mulai dari yang mirip dengan sebutan perhiasan hingga nama-nama yang mengundang perhatian ekstra saat didengar.

Namun, apakah Anda sudah mengetahui dengan pasti desa-desa mana saja yang mempunyai ciri khas unik ini?

Tidak jarang nama-nama tersebut dapat mengundang tawa, kekaguman, atau bahkan rasa ingin tahu lebih lanjut.

Penasaran dengan nama-nama tersebut? cek pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr