sunbanner

Eksklusif dan Menggiurkan! 3 Mall Mewah di Bandar Lampung yang Bikin Liburanmu Tak Terlupakan, Belanja Serba Diskon Mewah

Eksklusif dan Menggiurkan! 3 Mall Mewah di Bandar Lampung yang Bikin Liburanmu Tak Terlupakan, Belanja Serba Diskon Mewah

Banjir Diskon Sambut Ramadhan! 5 Mall Megah di Sidoarjo Gak Kalah dari Surabaya! Pusat Perbelanjaan Terlengkap, Ada Timezone hingga Fasilitas Lengkap?-zac-wolff/unplash-

Tak hanya itu, Anda juga dapat menemukan restoran-restoran terkenal yang menawarkan suasana yang nyaman dan modern.

Selain itu, mall-mall tersebut juga dilengkapi dengan sarana hiburan seperti bioskop dan area bermain anak yang didesain secara modern, sehingga menyediakan hiburan untuk seluruh anggota keluarga.



Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai mall-mall mewah di Kota Bandar Lampung, kami akan mengulas tiga mall yang direkomendasikan, berdasarkan informasi dari kanal YouTube FeedBack.

Simaklah ulasan lengkapnya hingga akhir artikel ini untuk mendapatkan wawasan yang lebih dalam.

Baca juga: Pingin Mandiri! Kabupaten dalam Jarak 97,5 KM dari Surabaya Bergabung dengan Calon Provinsi Baru Tetangga Jawa Timur? Temukan Informasi Terbaru di Sini!





×

Baca juga: Mall Terluas di Bima, NTB, Memberikan Pengalaman Belanja Seru untuk Semua Kalangan, dari Muda-Mudi hingga Ibu-Ibu, Cek Dimana Lokasinya

Baca juga: Kabupaten Ponorogo Dalam Daftar 25 Daerah yang Diusulkan Pindahan dari Provinsi Jawa Timur, Fakta yang Mengejutkan Terungkap!

1. Mall Kartini

Mall Kartini merupakan destinasi yang menawarkan pengalaman berbelanja, bersantap, dan bermain yang modern dalam satu lokasi yang nyaman.

Berlokasi strategis di Jalan Kartini No.49, Palapa, Kecamatan Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Mall Kartini menjadi pusat perhatian dengan keberadaannya yang berada di pusat kota.

2. Mall Boemi Kedaton

Di Mall Boemi Kedaton, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai fasilitas yang mengagumkan. Mulai dari bioskop yang didesain mewah, hingga beragam pilihan coffeeshop dan restoran yang menarik perhatian.

Mall yang terletak di Jalan Teuku Umar No.1, Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung ini selalu ramai dikunjungi, terutama pada hari libur atau akhir pekan.

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr