sunbanner

Siapakah Zhafira Devi Liestiatmaja? Model dan Selebgram Terkenal, Ditangkap Karena Pembuangan Bayi di Bandara Ngurah Rai Bali

Siapakah Zhafira Devi Liestiatmaja? Model dan Selebgram Terkenal, Ditangkap Karena Pembuangan Bayi di Bandara Ngurah Rai Bali

Zhafira Devi Liestiatmaja-Zhafira Devi Lie/facebook-

Pendekatan fisiknya yang kurus dan tinggi, mencapai sekitar 174 cm, telah menjadikannya idola di dunia modeling.

Zhafira juga diketahui berusia 28 tahun, memiliki karir yang mengesankan di industri fashion, dan sering melakukan perjalanan ke luar negeri dalam rangka menjalankan pekerjaannya sebagai seorang model.



Baca juga: Nonton Drama China Mr. and Mrs. Chen (2023) Episode 29-30 Sub Indo - Link Streaming, Bocoran Sinopsis hingga Jadwal Tayang Terbaru!

Baca juga: Mbingungi? Benarkah Ibu Kota Jawa Tengah Bukan Semarang Lagi? Kudus, DIS dan Purwokerto Calonnya, Warga Jateng Sepakat Atau Kebalikannya?

Baca juga: NETA Resmi Gandeng Blibli Sebagai Exclusive Ecommerce Partner Sekaligus Luncurkan NETA V Untuk Pasar Otomotif Indonesia





×

Pendidikan yang diterimanya tidaklah biasa, dengan gelar sarjana Desain Komunikasi Visual (DKV) dari Universitas Katolik Soegijapranata (Unika) Semarang.

Ia telah menunjukkan potensi besar dalam industri ini, yang membuatnya dikenal sebagai salah satu selebgram dan model muda yang paling diinginkan di Indonesia.

Kasus pembuangan bayi ini mengguncang publik dan memunculkan pertanyaan besar tentang latar belakang dan alasan di balik tindakan yang mencengangkan ini.

Kasus ini saat ini dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwajib. Zhafira Devi Liestiatmaja, yang dikenal sebagai ikon fashion, sekarang harus menghadapi konsekuensi dari tindakannya yang mengejutkan ini.

***

Editor: Septiana
TAG: #zhafira devi liestiatmaja #profil zhafira devi liestiatmaja #biodata zhafira devi liestiatmaja #umur zhafira devi liestiatmaja #pelaku pembuangan bayi #bali
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr