sunbanner

Apa Nama Mall Termewah yang ada di Bandar Lampung? Benarkah Masuk Dalam Jejeran Mall Papan Atas Tempat Para Artis Menghabiskan Uang?

Apa Nama Mall Termewah yang ada di Bandar Lampung? Benarkah Masuk Dalam Jejeran Mall Papan Atas Tempat Para Artis Menghabiskan Uang?

Mall-jimmy-chang/unplash-

Saat melangkahkan kaki di dalam mall ini, Anda akan disuguhkan dengan toko-toko brand ternama yang didesain dengan megah dan elegan.

Tidak hanya itu, terdapat juga restoran terkenal dengan suasana yang nyaman dan kekinian, serta sarana hiburan seperti bioskop dan arena permainan anak yang modern.



Mall Kartini benar-benar menawarkan pengalaman berbelanja yang tak hanya menyenangkan, tetapi juga memukau dari setiap sudutnya.

Selanjutnya, jangan lewatkan kunjungan ke Mall Boemi Kedaton. Mall ini menawarkan berbagai tempat yang memukau, termasuk bioskop dengan interior mewah, coffeeshop, dan restoran estetik.

Terletak di Jalan Teuku Umar No.1, Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Mall Boemi Kedaton menjadi daya tarik utama dengan desain yang menarik.





×

Selalu ramai pengunjung, terutama saat hari libur atau akhir pekan, Mall Boemi Kedaton menjadi tempat favorit untuk berbelanja dan bersantai.

Baca juga: Kalimantan Timur Pecahkan 4 Kabupaten dan 1 Kota! Sepakat Pemekaran Dirikan Daerah Baru yang Luasnya Sebelas Duabelas dengan Negara Panama? WADUH

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr