sunbanner

Kurang Sejahtera? Kabupaten dan Kota Termiskin di Sumatera Barat, WARLOK Mendominasi! Siapa yang Menduduki Peringkat Teratas?

Kurang Sejahtera? Kabupaten dan Kota Termiskin di Sumatera Barat, WARLOK Mendominasi! Siapa yang Menduduki Peringkat Teratas?

Ssst Jangan Salah Sangka! Inilah 4 Daerah yang Populasinya Paling Banyak di Palembang, Bukan Jakabaring atau Gandus, Ada Apa Ya?-syahidsund/pixabay-

Ungkap Rahasia: Kabupaten dan Kota Termiskin di Sumatera Barat, WARLOK Mendominasi! Siapa yang Menduduki Peringkat Teratas?

Warlok merupakan singkatan warga lokal yang tinggal di suatu daerah.



Dalam konteks kondisi kemiskinan di Indonesia, perlu disadari bahwa setiap provinsi di negara ini memiliki wilayah-wilayah yang dianggap miskin dan sebaliknya, terdapat daerah-daerah yang dianggap lebih berkembang.

Fakta ini tentu mengejutkan bagi sebagian warga internet, terutama bagi mereka yang tidak mengira bahwa daerah-daerah tersebut termasuk dalam daftar provinsi termiskin.

Penduduk miskin yang tersebar di 12 kabupaten dan 7 kota di Sumatera Barat menunjukkan bahwa kemiskinan tidak hanya terjadi di kabupaten, namun juga di beberapa kota yang memiliki jumlah penduduk mencapai 100 ribu jiwa.





×

Baca juga: Apa Nama Mall Termewah yang ada di Bandar Lampung? Benarkah Masuk Dalam Jejeran Mall Papan Atas Tempat Para Artis Menghabiskan Uang?

Baca juga: Gak Jadi HORAS! Ternyata Daerah dengan Jarak 238 Km dari Medan Punya Jalanan Yang Rusak dan Ekstrim Dikelilingi Hutan Rimda Bonus Jurang Terdalam di Sumatera Utara

Baca juga: Kalimantan Timur Pecahkan 4 Kabupaten dan 1 Kota! Sepakat Pemekaran Dirikan Daerah Baru yang Luasnya Sebelas Duabelas dengan Negara Panama? WADUH

Daerah-daerah yang dimaksud memiliki populasi yang signifikan, sehingga keberadaan penduduk miskin di sana menjadi perhatian serius.

Wilayah Sumatera Barat sendiri merupakan salah satu daerah dengan tingkat kemiskinan yang cukup tinggi di Indonesia.

Oleh karena itu, penanggulangan kemiskinan harus menjadi fokus utama dalam pembangunan daerah ini.

Dalam menghadapi masalah kemiskinan, diperlukan langkah-langkah strategis yang tepat untuk memperbaiki kondisi sosial dan ekonomi masyarakat yang kurang beruntung tersebut.

Tanpa berlama-lama cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr