sunbanner

Amerika Sampai Kaget Melihat Ini! Berikut 7 Gedung Paling Tinggi yang ada di Sumatera Utara, Sayang Banget Warga Sumut Belum Banyak Tau Siapa Yang jadi Juaranya?

Amerika Sampai Kaget Melihat Ini! Berikut 7 Gedung Paling Tinggi yang ada di Sumatera Utara, Sayang Banget Warga Sumut Belum Banyak Tau Siapa Yang jadi Juaranya?

Terungkap! Daftar Gedung Megah di Papua yang Buat Mata Tertuju, Punya 23 Lantai!-jplenio/pixabay-

6. Vasaka The Reiz Condo Reiz: Elegansi di Ketinggian

Berdiri setinggi 119 meter, Vasaka The Reiz Condo menempati peringkat keenam.



Dengan 29 lantai, bangunan ini menghadirkan kemewahan tinggi di atas tanah Sumatera Utara.

Baca juga: Apa Nama Mall Termewah yang ada di Bandar Lampung? Benarkah Masuk Dalam Jejeran Mall Papan Atas Tempat Para Artis Menghabiskan Uang?

Keindahan dan kenyamanan bertemu di gedung pencakar langit ini, menandai eksistensi Vasaka The Reiz Condo dalam pemandangan Kota Medan.





×

7. Gaharu Tower Grand Jati Junction: Pesona Ketinggian di Peringkat Ketujuh

Menutup daftar tujuh gedung tertinggi di Sumatera Utara, Gaharu Tower A di Grand Jati Junction memiliki tinggi mencengangkan, yaitu 114 meter.

Baca juga: Kapan Disahkan Wilayah Baru di Jawa Barat yang Sudah Disetujui Kemendagri? Benarkah Luasnya Bisa Mencapai 113 Km2

Terletak di Jalan Perintis Independen, gedung ini memancarkan pesona ketinggian yang memukau, menjadikannya salah satu landmark di Sumut.

Demikianlah tujuh gedung pencakar langit tertinggi yang mencuri perhatian di Sumatera Utara.

Dengan keindahan arsitektur modern dan kenyamanan yang ditawarkan, gedung-gedung ini tidak hanya menjadi simbol kemajuan kota, tetapi juga destinasi menarik bagi warga Sumatera Utara dan para pengunjung.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr