sunbanner

Sinopsis Unexpected Business in California (Season 3), Variety Show Cha Tae Hyun dan Jo In Sung - Belajar Berbisnis Bersama Sang Idola

Sinopsis Unexpected Business in California (Season 3), Variety Show Cha Tae Hyun dan Jo In Sung - Belajar Berbisnis Bersama Sang Idola

Unexpected Business Season 3--

Sinopsis Unexpected Business in California (Season 3), Variety Show Cha Tae Hyun dan Jo In Sung - Belajar Berbisnis Bersama Sang Idola.

Unexpected Business Season 3 atau Unexpected Business in California merupakan variety show yang dibintangi Jo In Sung dan Cha Tae Hyun.



Setelah sukses dengan season 1 dan 2, variety show bertema bisnis makanan bertajuk Unexpected Business Season 3 kembali tayang untuk menghibur penonton.

Baca juga: Jadwal French Open 2023 Hari Jumat 27 Oktober 2023: 7 Wakil Indonesia Tembus Perempat Final, Fajar/Rian Lawan Terberat Denmark

Baca juga: Nonton Drama China Mr. and Mrs. Chen (2023) Episode 29-30 Sub Indo - Link Streaming, Bocoran Sinopsis hingga Jadwal Tayang Terbaru!





×

Baca juga: Mbingungi? Benarkah Ibu Kota Jawa Tengah Bukan Semarang Lagi? Kudus, DIS dan Purwokerto Calonnya, Warga Jateng Sepakat Atau Kebalikannya?

Sesuai judulnya, Unexpected Business Season 3 kali ini akan berlokasi di sebuah supermarket serba ada di California, Amerika.

Tidak hanya menghibur, "Unexpected Business" juga memberikan wawasan tentang dunia bisnis dan bagaimana para selebriti menghadapinya.

Dengan segala tantangan dan kesulitan yang akan mereka hadapi, penonton dapat mengharapkan momen hiburan yang menggelitik hati dan juga inspirasi dalam menjalani bisnis mereka sendiri.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr