sunbanner

Sinopsis Unexpected Business in California (Season 3), Variety Show Cha Tae Hyun dan Jo In Sung - Belajar Berbisnis Bersama Sang Idola

Sinopsis Unexpected Business in California (Season 3), Variety Show Cha Tae Hyun dan Jo In Sung - Belajar Berbisnis Bersama Sang Idola

Unexpected Business Season 3--

Sinopsis Unexpected Business Season 3

Dalam sebuah variety show yang diantisipasi, Cha Tae Hyun dan Jo In Sung akan mengambil peran yang tak terduga sebagai pemilik supermarket.

Acara ini akan membawa pengalaman baru bagi kedua aktor yang selama ini lebih akrab dengan kehidupan perkotaan.



Baca juga: Nonton Drama China Mr. and Mrs. Chen (2023) Episode 29-30 Sub Indo - Link Streaming, Bocoran Sinopsis hingga Jadwal Tayang Terbaru!

Baca juga: Mbingungi? Benarkah Ibu Kota Jawa Tengah Bukan Semarang Lagi? Kudus, DIS dan Purwokerto Calonnya, Warga Jateng Sepakat Atau Kebalikannya?

Mengambil latar belakang di dunia supermarket, mereka akan menjalani hari-hari sebagai pemilik toko, menyatu dengan lingkungan sekitar, dan merasakan berbagai aspek dalam mengelola supermarket yang kadang ramai, kadang sunyi.





×

Tidak hanya berperan sebagai bos, mereka juga akan terlibat dalam melayani pelanggan seperti pengelola toko sungguhan.

Dalam "Unexpected Business," Cha Tae Hyun dan Jo In Sung akan menghadapi tantangan yang mungkin tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr