sunbanner

Variety Show Cha Tae Hyun Bertajuk Unexpected Business Season 3 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang, Link Nonton Serta Daftar Pemain

Variety Show Cha Tae Hyun Bertajuk Unexpected Business Season 3 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang, Link Nonton Serta Daftar Pemain

Unexpected Business Season 3--

Variety Show Cha Tae Hyun Bertajuk Unexpected Business Season 3 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang, Link Nonton Serta Daftar Pemain.

Variety show populer yang telah berhasil meraih kesuksesan dengan dua musim sebelumnya, "Unexpected Business," kini siap untuk memikat hati penonton sekali lagi dengan musim ketiganya yang bertajuk "Unexpected Business in California."



Jo In Sung dan Cha Tae Hyun akan kembali memimpin acara ini untuk memberikan hiburan yang tak terduga.

Pada musim ketiga ini, acara akan membawa penonton ke Amerika, tepatnya di California, di mana para pembawa acara akan menjalankan bisnis mereka di sebuah supermarket serba ada.

Baca juga: Siapa Kevin Steven Salim? Pria dari Keluarga Berada yang Viral Lantaran Insiden Tabrak Perempuan di Jakarta Barat





×

Baca juga: Drama Korea My Dearest Part 2 Episode 5 SUB INDO Tayang Kapan? Berikut Info Jadwal Tayang, Bocoran Sinopsis hingga Link Nonton!

Baca juga: Jadwal French Open 2023 Hari Jumat 27 Oktober 2023: 7 Wakil Indonesia Tembus Perempat Final, Fajar/Rian Lawan Terberat Denmark

Ini menjadi lokasi yang menarik dan unik untuk menjalankan bisnis makanan, dan pastinya akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi Jo In Sung, Cha Tae Hyun, dan tim mereka.

Sebagaimana musim-musim sebelumnya, penonton dapat menantikan momen-momen lucu, tawa, dan tentu saja, kejutan-kejutan tak terduga yang akan terjadi dalam perjalanan bisnis mereka.

"Unexpected Business in California" musim ketiga akan menjadi hiburan yang penuh warna dan menghadirkan tantangan menarik yang akan membuat penonton tertawa, terhibur, dan terinspirasi.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr