sunbanner

Mall Terbaik dan Terluas di Makassar untuk Berbelanja Kebutuhan Keluarga, dengan Nomor 2 yang Jadi Favorit Tempat Nongkrong

Mall Terbaik dan Terluas di Makassar untuk Berbelanja Kebutuhan Keluarga, dengan Nomor 2 yang Jadi Favorit Tempat Nongkrong

Serbuan Diskon Heboh! Temukan Potongan Harga Menggiurkan di 5 Mall Terkenal Pontianak!--

 

Makassar yang merupakan ibu kota dari provinsi Sulawesi Selatan ini masuk dan menjadi salah satu daerah yang saat ini banya menghasilkan pusat perbelanjaan dan berbagai referensi belanja lainnya. Mall terbesar ini salah satunya ada di Makassar. 

Mall yang satu ini terkenal ada di sejumlah wilayah di Makassar yang masuk menjadi salah satu mall terbesar di Sulawesi Selatan. Berbagai kebutuhan dan keseruan bisa Anda dapatkan jika Anda tengah berbelanja di wilayah tersebut. 



Bagi Anda yang saat ini tengah jenuh dengan berbagai aktivitas dan ingin menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan, bisa menjadikan mall sebagai referensi healing dan liburan Anda. Mall modern saat ini banyak memberikan fasilitas seperti bioskop, food court dan masih banyak lagi. 

Sejumlah Mall saat ini menjadi salah satu tempat yang digandrungi dan disukai oleh sejumlah warga karena kawasannya yang cocok tidak hanya untuk belanja namun juga untuk hiburan. 

1. Mall Panakkung 

Mall Panakkung ini menjadi salah satu mall terbesar di Makassar yang banyak dikunjungi. Mall juga menjadi tempat dimana beberapa lokasi strategis dengan kapasitas mall yang memiliki 4 lantai dan 4 koridor. 

2. Trans Studio Mall (TSM) Makassar 





×

TSM Makassar ini dipenuhi kebutuhan berbelanja dengan hiburan dengan menyediakan berbagai fasilitas misalnya food court, dan berbagai fasilitas lainnya. 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr