sunbanner

Menguak Keunggulan Universitas, Urutan Kampus Unggulan di Sulawesi Selatan, dan Tebak Manakah yang Paling Terfavorit di Hati Mahasiswa?

Menguak Keunggulan Universitas, Urutan Kampus Unggulan di Sulawesi Selatan, dan Tebak Manakah yang Paling Terfavorit di Hati Mahasiswa?

Universitas Hasanuddin - Makassar--

Kini, berbagai kampus di Indonesia telah menjadi andalan bagi calon mahasiswa dan merupakan universitas terbaik di Indonesia. Provinsi Sulawesi Selatan memiliki sejumlah kampus terbaik yang terkenal dengan sejumlah keunggulan, seperti memiliki segudang prestasi.

Tidak heran jika deretan kampus terbaik di Sulawesi Selatan menjadi idaman bagi sebagian besar siswa dan siswi di daerah tersebut.



Selain itu, ada juga beberapa kampus lainnya yang memiliki akreditasi A namun tidak masuk dalam pemeringkatan, seperti Universitas Cokrominoto Palopo, UM Parepare, dan beberapa kampus lainnya.

Berikut adalah beberapa kampus terkenal yang bisa menjadi referensi bagi calon mahasiswa yang ingin berkuliah di Sulawesi Selatan.

1. Universitas Hasanuddin





×

Ternyata, kampus yang sering disingkat Unhas ini menjadi peringkat ke-1 sebagai Universitas Terbaik di Provinsi Sulawesi Selatan.

2. Universitas Negeri Makassar

Selanjutnya, kampus yang kerap disingkat UNM ini ternyata berada di peringkat ke-2 sebagai Universitas Terbaik di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan.

3. Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar

Kampus ini menduduki peringkat ke-3 sebagai Universitas Terbaik di Provinsi Sulawesi Selatan.

***

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr