sunbanner

5 Mall Terbaik yang Membuat Pengunjung Merasakan Surga Belanja Modern di Banjarmasin Kalimantan Selatan, Salah Satunya Memiliki Reputasi sebagai Pusat Fashion Terbaik

5 Mall Terbaik yang Membuat Pengunjung Merasakan Surga Belanja Modern di Banjarmasin Kalimantan Selatan, Salah Satunya Memiliki Reputasi sebagai Pusat Fashion Terbaik

Mitra Plaza Banjarmasin--

 

Bila Anda tengah berwisata ke Banjarmasin maka sempatkan untuk berwisata dan menghabiskan waktu dengan memiliki sejumlah mall megah dan mewah. Mall-mall di Papua ini tidak kalah menarik dan lengkap dengan mall mall di Pulau Jawa. 

Mall bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan keluarga dan berbagai kebutuhan lainnya bisa terpenuhi jika Anda belanja di Mall. 



Menghabiskan waktu untuk berbelanja dan berlibur bisa dengan mudah Anda dapatkan dengan datang ke pusat perbelanjaan dan mall di Banjarmasin. Mall ini menyediakan berbagai fasilitas lengkap yang tidak kalah dengan berbagai mall di Ibukota. 

1. Mitra Plaza 

Mitra Plaza ini masuk dan menjadi salah satu tempat dimana adanya banyak keuntungan jika datang dan dan berbelanja di sejumlah tempat tersebut. Mall ini menyediakan berbagai fasilitas dan keuntungan fasilitas lainnya. 





×

2. Sentra Antasari Ramayana 

Sentra ini masuk dan menjadi salah satu tempat dengan berbagai fasllitas mulai dari tempat parkir hingga bioskop. Selain itu tempat ini juga memberikan keuntungan lainnya mulai dari perbelanjaan yang cukup murah. 

3. Duta Malll Banjarmasin 

Duta Mall ini menjadi salah satu tempat dimana sejumlah barang brand bisa Anda temukan. Selain itu ada banyak barang lainnya yang akan membantu keluarga untuk menemukan barang lainnya. 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr