sunbanner

TOK! Ibu Kota Jawa Tengah Berubah, Dampak Besar Pemekaran 13 Kabupaten Pisah dan Dirikan Provinsi Baru, Ibu Kota Jawa Tengah Berubah, Kapan Bakal Dieksekusi?

TOK! Ibu Kota Jawa Tengah Berubah, Dampak Besar Pemekaran  13 Kabupaten Pisah dan Dirikan Provinsi Baru, Ibu Kota Jawa Tengah Berubah, Kapan Bakal Dieksekusi?

Kudus--

TOK! Ibu Kota Jawa Tengah Berubah, Dampak Besar Pemekaran 13 Kabupaten Pisah dan Dirikan Provinsi Baru, Ibu Kota Jawa Tengah Berubah, Kapan Bakal Dieksekusi?

Informasi ini dapat diambil dari berbagai sumber yang mencatat beberapa daerah yang akan menjadi wilayah otonom baru, yang beranjak dari Jawa Tengah namun hingga kini masih wacana.



Tanda-tanda perubahan ini tampak melalui implementasi kebijakan daerah yang mengarah pada pemisahan wilayah.

Baca juga: Kebumen Siap Jadi Ibukota Baru Jawa Tengah, Keunggulan Kampung Menjadi Daya Tarik Utama Pemindahan Ibukota dari Semarang

Baca juga: 5 Kota dan Pulau Nias Tersepi di Sumatera Utara yang Layak Dikunjungi Kaum Mageran, Pulau Nias Termasuk Gak Ya?





×

Baca juga: Seperti Las Vegas! 4 Kota di Jawa Timur dengan Biaya Hidup Tertinggi, Juaranya Mencapai Pengeluaran Rp1.952.590 per Bulan, Wilayah Mana Saja?

Isu mengenai adanya pemekaran wilayah saat ini tengah senter dan menjadi pemmbahasan publik. Pasalnya, banyak daerah yang kini bersiap akan memperluas daerahnya dengan banyak melakukan pemekaran di berbagai wilayah termasuk Jawa Tengah. 

Beberapa wilayah ini dikabarkan siap akan berpisah dan menjadi provinsi baru di Jawa Tengah. Awalnya, tiga daerah ini memiliki sejumlah pemekaran dan akan bersiap dari Jateng.

Cek pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr