sunbanner

Bukan Semarang, 8 Daerah Teramai di Jawa Tengah Ternyata Berada di Sini, dan Kejutan Besar, Nomer 1 dan 2 yang Gak Nyangka Banget!

Bukan Semarang, 8 Daerah Teramai di Jawa Tengah Ternyata Berada di Sini, dan Kejutan Besar, Nomer 1 dan 2 yang Gak Nyangka Banget!

Kebumen--

 

Sejumlah kawasan teramai ada di Jawa Tengah ini nomer 1 ternyata bukan Semarang. Beberapa kawasan ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin tinggal di beberapa daerah yang ramai dengan penduduk. 

Sejumlah penduduk yang berada di beberapa provinsi ini ternyata memiliki total penduduk yang tidak sedikit. Hal ini bisa dilihat dari sejumlah penduduk yang tidak sedikit. 



1. Kebumen 

Kebumen ini jadi salah satu kawasan yang memiliki jumlah penduduk sekitar 1.361.913 jiwa. 

2. Grobongan 





×

Grobongan menjadi salah satu kawasan yang masuk dalam salah satu wilayah dengan penduduk terbanyak dan ramai. Hal ini karena penduduknya capai 1.460.873 jiwa.

3. Pemalang 

Pemalang masuk dalam salah satu wilayah dengan keadaan teramai. Hal ini bisa dilihat dari beberapa penduduknya yang berjumlah 1.484.209 jiwa.

4. Tegal 

Tegal menjadi kawasan dengan jumlah dan total penduduknya mencapai 1.608.611 jiwa.

5. Semarang

Semarang ini baru memasuki sebagai salah satu wilayah dengan provinsi terpadat hal ini bisa dilihat dari jumlah penduduknya yang berjumlah 1.656.564 jiwa.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr