sunbanner

Daftar Pantai Dekat Jombang yang Menyuguhkan Suasana Mirip Bali, Termasuk Spot Wisata Snorkeling dan Tempat Jajan Seafood yang Mantul, Cek Lokasinya Disini!

Daftar Pantai Dekat Jombang yang Menyuguhkan Suasana Mirip Bali, Termasuk Spot Wisata Snorkeling dan Tempat Jajan Seafood yang Mantul, Cek Lokasinya Disini!

Rahasia Liburan Seru di Tuban, Jawa Timur: Mengintip 6 Destinasi Wisata Favorit, Ada Apa di Balik Patung Kuda dan Cangkir Besar?--

Pasti menarik untuk dikunjungi karena kamu pastinya akan terpesona dengan keindahan alam yang luar biasa.

Probolinggo merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang sarat akan berbagai destinasi wisata salah satunya yang sangat menarik adalah wisata pantai.

1. Pantai Bentar



Pantai Bentar adalah wisata yang sangat indah di Probolinggo yang akan direkomendasikan pertama.

Nikmati pemandangan matahari terbenam yang spektakuler di Pantai Bentar dan bercengkerama menikmati desiran ombak sekaligus makan bersama merupakan hal yang sangat membahagiakan dinikmati bareng orang-orang terkasih.

Pantai Bentar terletak di Kabupaten Probolinggo, Kecamatan Gending, Desa Curahsawo.

2. Pantai Bahak





×

Pantai terbaik di Probolinggo berikutnya adalah Pantai Tambak Bahak. Pantai Bahak terletak di ujung paling barat Kabupaten Probolinggo yaitu Dusun Bahak, Desa Curah Dringu, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo.

Pantai ini dipenuhi dengan warung makan yang menawarkan berbagai macam masakan, mulai dari masakan khas daerah hingga resep masakan modern.

Simak pantai berikutnya, ada pada halaman selanjutnya,

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr