sunbanner

Mau Daftar Sekolah? Inilah 2 Rekomendasi SMA di Provinsi Bengkulu Dinilai Melalui LTMPT, Urutan Pertama SMAN 5 Bengkulu Bukan?

Mau Daftar Sekolah? Inilah 2 Rekomendasi SMA di Provinsi Bengkulu Dinilai Melalui LTMPT, Urutan Pertama SMAN 5 Bengkulu Bukan?

sekolah-nguyentuanhung/pixabay-

Jika merunut kembali sejarah prestasinya, pada tahun 2020, SMAN 1 Rejang Lebong berada dalam peringkat ke-908 secara nasional.

Letaknya yang berada di Kabupaten Rejang Lebong menambah nilai plus bagi sekolah ini, memberikan kesempatan pendidikan yang berkualitas di lingkungan yang nyaman dan kondusif.



Prestasi kedua sekolah ini menjadi inspirasi bagi seluruh siswa dan tenaga pendidik di Indonesia.

Baca juga: Yakin Gak Mau Jadi Mojang Sunda? Berikut 5 Daerah Tersepi di Jawa Barat, Paling Sedikit Hanya 405.331 Jiwa.

Baca juga: Berjarak Hanya 150 Meter Dari Stasiun, Brebes Menyimpan Wisata Belanja Terbaik Dengan Berbagai Pilihan yang Berkualitas





×

Keberhasilan mereka tidak hanya mencerminkan dedikasi dan kerja keras, tetapi juga menunjukkan pentingnya lingkungan belajar yang mendukung serta sistem pendidikan yang berkualitas.

Semoga, prestasi-prestasi gemilang ini dapat terus menginspirasi dan memotivasi generasi mendatang untuk meraih impian mereka dalam bidang pendidikan.

***

Editor: Septiana
TAG: #sekolah #sma #smk #pendidikan #nilai utbk #urutan #terbaik #unggulan #sekolah negeri
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr