sunbanner

Nonton Full Movie Tastes of Horror Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia - Adaptasi Montase dari Serial Televisi?

Nonton Full Movie Tastes of Horror Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia - Adaptasi Montase dari Serial Televisi?

Tastes of Horror--

"Gold Tooth": Cerita tentang Jin Tae, seorang pria yang mencuri gigi emas dari mayat untuk melunasi utang penipuan investasi yang dilakukannya. Keputusan berisiko ini membawanya ke dalam dunia horor yang mencekam.

"Jackpot": Kisah tentang keserakahan manusia-manusia murahan yang muncul ketika seorang pria memenangkan jackpot dan menginap di sebuah motel selama satu hari satu malam. Penggambaran keserakahan ini akan membuat penonton merenung.



Baca juga: 5 Kabupaten ini Bakal Diusir dari Kalimantan Tengah! Segera Dimekarkan jadi Provinsi Baru Kotawaringin Namanya?

Baca juga: CEO Tiktok Buat Janji Ingin Ketemu Jokowi, Kode Kembalinya TikTok Shop? Begini Penjelasan Selengkapnya

Baca juga: Nonton Drama China The Furthest Distance (2023) Episode 5-6 Sub Indo: Jalin Cinta Antara Dokter dan Desainer Interior Muda





×

Hasil Karya yang Menghadirkan Ketegangan

"Tastes of Horror" adalah kumpulan cerita horor yang memukau, dan sutradara-sutradaranya berhasil menghadirkan momen-momen ketegangan yang sulit dilupakan.

Film ini menjadi pilihan menarik bagi para pecinta horor yang mencari pengalaman sinematik yang mendalam. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi ketegangan di layar lebar!

***

Editor: Septiana
TAG: #tastes of horror #sinopsis tastes of horror #nonton tastes of horror #daftar pemain tastes of horror
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr