sunbanner

Banjir Diskon Menjelang Ramadhan! Mall Terkenal di Lamongan yang Bikin Ibu-Ibu Bergairah Belanja!

Banjir Diskon Menjelang Ramadhan! Mall Terkenal di Lamongan yang Bikin Ibu-Ibu Bergairah Belanja!

Taburkan Kemewahan! Warga Membongkar 5 Kecamatan Paling Kaya di Surabaya yang Memunculkan Terobosan Baru, Bubutan Termasuk?--

Mall Lamongan bukan hanya destinasi belanja favorit bagi penduduk lokal, tetapi juga menjadi tempat penyembuhan bagi para wisatawan yang singgah di Lamongan.

Dengan berbagai penawaran menarik dan fasilitas yang mewah, pusat perbelanjaan ini telah menjadi ikon tersendiri bagi kota Lamongan dan menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang berkunjung ke daerah tersebut.



Bagi mereka yang ingin menjelajahi pusat perbelanjaan terbesar dan paling mewah di Lamongan, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mengunjungi mall ini dan nikmati pengalaman berbelanja yang memuaskan di tempat yang eksklusif dan mewah ini.

Lamongan Plaza

Lamongan Plaza merupakan salah satu mall yang menjadi pusat perbelanjaan terbesar di Lamongan, Jawa Timur dengan memiliki luas pusat perbelanjaan ini mencapai 7.864 m2.

Lokasi Lamongan Plaza adalah Jl. Panglima Sudirman No.27, Dapur Barat, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan.





×

Mall ini memiliki berbagai fasilitas dan outlet dari brand ternama diantaranya New Star Cineplex (NSC) Cinema untuk tenant minuman keras Chatime saat ini.

Baca juga: Mau Daftar Sekolah? Inilah 2 Rekomendasi SMA di Provinsi Bengkulu Dinilai Melalui LTMPT, Urutan Pertama SMAN 5 Bengkulu Bukan?

Baca juga: 5 Desa di Purbalingga Ini Punya Nama Unik, Salah Satunya Terinspirasi Dari Aroma Parfum

Baca juga: Daftar 5 Desa di Purbalingga Dengan Nama Unik, Nomor 3 Apa Ada Hubungannya Dengan Serangga Penghisap Darah?

Lamongan Plaza juga menawarkan tujuan belanja untuk merek fashion mewah dan luar biasa termasuk department store Matahari. Mal ini buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Mall terbesar dan termewah di Lamongan, banyak diskon bersaing dengan mall Gresik dan bikin lapar mata.

*** 

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr