sunbanner

Rahasia Liburan Seru di Tuban, Jawa Timur: Mengintip 6 Destinasi Wisata Favorit, Ada Apa di Balik Patung Kuda dan Cangkir Besar?

Rahasia Liburan Seru di Tuban, Jawa Timur: Mengintip 6 Destinasi Wisata Favorit, Ada Apa di Balik Patung Kuda dan Cangkir Besar?

Rahasia Liburan Seru di Tuban, Jawa Timur: Mengintip 6 Destinasi Wisata Favorit, Ada Apa di Balik Patung Kuda dan Cangkir Besar?--

1. Air Terjun Putri Nglirip

Air Terjun Putri Nglirip menawarkan pesona yang tidak dapat diabaikan. Dengan airnya yang memancarkan warna hijau toska, tinggi air terjun ini mencapai sekitar 25 meter. Pengunjung akan disuguhkan oleh keindahan alam yang eksotis dan keasrian alam yang masih terjaga dengan baik.



2. Agro Park Klumpit

Agro Park Klumpit adalah destinasi wisata yang menawarkan panorama alam yang memukau. Kawasannya yang luas memanjakan mata dengan pemandangan alam yang memukau.

Para pengunjung dapat menikmati keindahan alam ini dengan santai, berjalan-jalan, atau bahkan berfoto di berbagai spot cantik yang tersedia, seperti patung kuda, cangkir raksasa, gardu pandang, dan spot-spot lainnya.





×

Baca juga: Riau Fix Pecah! Kabupaten Baru dengan Luas 264.198 km² Sudah Disetujui Gubernur, Walaupun Harus Terbelah Menjadi Dua Bagian

Baca juga: Seperti Dibawa Kembali Ke Era 90, Belanja di Pasar Jombang Ini Transaksinya Tidak Pakai Rupiah, Tapi Pakai…

Baca juga: Berada di Bawah Lembah dan Hutan, Kampung di Banyumas ini Sangat Cocok Jadi Hunian Menghabiskan Hari Tua, Wong Jateng Belum Pada Tau Kalau Warga Disini Usianya

4. Wisata Pelang

Wisata Pelang memadukan keindahan kebun sagu yang rimbun dengan Sungai Pelangi di sisi kanan-kiri. Pengunjung akan langsung terpesona oleh pemandangan alam yang eksotis, airnya yang jernih, dan ribuan ikan yang menambah keindahan panorama.

3. Pantai Cemara

Pantai Cemara adalah salah satu pantai yang menawarkan pasir putih dan pepohonan rindang di pinggirannya. Luasnya hamparan pasir dan laut akan membuat liburan menjadi lebih menyenangkan.

lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr