sunbanner

Intip Keseruan Booth ALVA Di IMOS+ 2023 Yuks! Test Ride ALVA Ada Suguhan Coffee Nya Lhoo…

Intip Keseruan Booth ALVA Di IMOS+ 2023 Yuks! Test Ride ALVA Ada Suguhan Coffee Nya Lhoo…

Kegiatan Test Ride ALVA diikuti oleh pengunjung IMOS+ 2023-sny/otomotif1.com-Wibz/oto1

Otomotif1.com l - Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 sudah mulai bergulir sejak hari Rabu, 25/10, menghadirkan berbagai macam keseruan dan beragam tipe sepeda motor dari berbagai macam merk pastinya.

Yang menarik adalah dengan hadirnya merk motor listrik yang banyak menarik perhatian pengunjung pameran IMOS+ 2023. Tercatat ada 9 merk kendaraan motor listrik mengikuti ajang pameran sepeda motor terbesar ini. Salah satunya adalah merk ALVA yang digawangi oleh PT Electric Distribusi Indonesia sebagai penyalur resmi motor listrik ALVA.



Banyak aktifitas menarik yang disuguhkan oleh ALVA yang menempati booth S1, Hall 10 ICE BSD, Serpong - Tangerang. IMOS+ 2023 digelar mulai dari tanggal 25 - 29 Oktober 2023.


Pengunjung Menerima Tanaman dari Aktivitas Sphere of Life|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

"Sphere of Life merupakan bentuk semangat yang ALVA ingin tularkan kepada masyarakat, sebagai lifestyle mobility solution ini merupakan manifestasi produk-produk ALVA sebagai inovasi gaya hidup dan mobilitas yang memang dirancang sebagai katalis positif untuk mengurangi dampak lingkungan dari aktivitas sehari-hari,” jelas Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT. Ilectra Motor Group yang menaungi ALVA kepada Otomotif1.com.





×

Memasuki hari kedua penyelenggaraan IMOS+ 2023, ALVA melanjutkan aktivitas Sphere of Life yang merupakan bagian dari upaya ALVA untuk memberikan gambaran kepada masyarakat bahwa kondisi udara yang kurang baik saat ini dapat diatasi dengan banyak langkah kecil yang menghasilkan dampak.

Seperti halnya proses transisi ke kendaraan listrik, memiliki tanaman juga merupakan upaya yang dapat dilakukan untuk  menyerap emisi seperti yang dilakukan ALVA dengan membagikan tanaman yang mampu menyerap emisi kepada pengunjung.


Tanaman Lidah Mertua Sphere of Life|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Untuk mendapatkan hal tersebut, pengunjung juga hanya perlu mencoba dyno test maupun mengupload keseruan di booth ALVA untuk mendapatkan cinderamata tanaman lidah mertua.

Tak hanya itu, bagi para pengunjung yang melakukan test ride, ALVA hadirkan pengalaman dan melakukan hal serupa seperti yang dilakukan di ALVA Experience Center dengan kehadiran ALVA Coffee.

Bagi pengunjung yang mendatangi Booth ALVA pada saat kegiatan di Booth sedang berlangsung juga dapat mengikuti quiz interaktif yang disediakan oleh ALVA untuk menghibur para pengunjung IMOS+ 2023 hingga hari Minggu mendatang.


Keseruan Quiz Interaktif ALVA bersama Pengunjung IMOS+ 2023|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1
Pengunjung Menerima Tanaman Lidah Mertua dalam Aktivitas Sphere of Life|sny/otomotif1.com|Wibz/oto1

Untuk aktivitas kegiatan pada hari Sabtu ini, 28//10, pukul 14.30 WIB, akan ada ALVA Talks yang berkolaborasi dengan komunitas Bicara Udara untuk mendiskusikan bagaimana langkah praktis yang dapat dilakukan oleh masyarakat untuk mengadopsi kualitas udara dan gaya hidup yang lebih sehat dan hijau.

Sedangkan, di hari Minggu, tanggal 29 Oktober 2023, ALVA Talks akan menghadirkan ALVA Riders Community untuk sharing mengenai pengalaman mereka menjadi bagian dari ekosistem ALVA, serta berani untuk menjadi terdepan menjadi game changer, yakni pengendara yang berani berbeda dengan motor listrik dalam kesehariannya. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.alvaauto.com dan ikuti ALVA di media sosial @alva.auto.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

ALVA Raih Penghargaan Untuk Kategori Most Ridden Electric Motorcycle di Ajang Bergengsi IMOS+ 2023

Senin / 30-10-2023,20:46 WIB

ALVA melangkah lebih jauh memimpin transisi kendaraan listrik dengan meraih penghargaan “Most Ridden Electric Motorcycle"

ALVA Raih Penghargaan Untuk Kategori Most Ridden Electric Motorcycle di Ajang Bergengsi IMOS+ 2023

ALVA Deklarasikan ALVA Riders Community (ARC)

Senin / 30-10-2023,18:47 WIB

ARC merupakan komunitas motor listrik yang telah menjadi agen perubahan mobilitas serta gaya hidup yang modern dan berkelanjutan.

ALVA Deklarasikan ALVA Riders Community (ARC)

ALVA Resmikan ALVA Experience Centre Kelapa Gading

Senin / 30-10-2023,14:29 WIB

Kehadiran ALVA Experience Center di Kelapa Gading diharapkan dapat memudahkan bukan hanya para pengguna motor listrik ALVA.

ALVA Resmikan ALVA Experience Centre Kelapa Gading

Berita Lainnya

vidstr