sunbanner

Sensasi Kopi Kekinian: Mengintip 10 Kafe Instagramable yang Jadi Incaran Anak Muda di Ponorogo

Sensasi Kopi Kekinian: Mengintip 10 Kafe Instagramable yang Jadi Incaran Anak Muda di Ponorogo

Sensasi Kopi Kekinian: Mengintip 10 Kafe Instagramable yang Jadi Incaran Anak Muda di Ponorogo-sny/otomotif1.com-Foto: Dok. Alva

8. Belikopi Ponorogo

Belikopi Ponorogo, dengan konsep tata ruang interior yang modern dan urban, menjadi destinasi yang pas bagi para anak muda di Ponorogo. Terletak di Jl. Gajah Mada No. 8 Krajan Kepatihan, kafe ini menawarkan suasana yang hangat dan ramah.

Dilengkapi dengan area parkir yang luas, toilet bersih, dan ruang ibadah untuk umat Muslim, Belikopi memberikan perhatian yang baik terhadap kebutuhan pengunjungnya. Keakraban dan kecerdasan para staf membuat pelanggan merasa dihargai.

9. Saat Seduh Coffee Ponorogo



Saat Seduh Coffee Ponorogo, dengan lokasi yang strategis di Jl. Pahlawan No. 37 Bangunsari Kab. Ponorogo, Jawa Timur, menjadi kafe terfavorit yang mudah dijangkau. Kafe ini menyajikan berbagai varian kopi dan pilihan snack dan dessert yang classy dengan penyajian estetik.

Dengan suasana cozy dan casual, Saat Seduh Coffee cocok untuk hangout bersama teman, keluarga, atau pun untuk meeting kerja. Jam operasional yang fleksibel membuatnya menjadi pilihan yang nyaman bagi para pengunjung.

10. Aura Kopi

Aura Kopi adalah rekomendasi kafe terfavorit di Ponorogo dengan desain interior yang kekinian dan instagramable. Terletak di pusat keramaian kota, kafe ini selalu ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan, terutama kaum muda.





×

Selain interior yang menarik, Aura Kopi menawarkan berbagai menu andalan, mulai dari dessert lezat hingga aneka snack gurih.

Menu minumannya juga beragam, cocok untuk semua orang. Anda bisa mengunjungi kafe ini setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga 23.30 malam.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr