sunbanner

SIAP-SIAP PETA BARU! 13 Kabupaten dan Kota Memilih untuk Bergabung dengan Provinsi Mataraman, Wilayah Mana Saja yang Terlibat?

SIAP-SIAP PETA BARU! 13 Kabupaten dan Kota  Memilih untuk Bergabung dengan Provinsi Mataraman, Wilayah Mana Saja yang Terlibat?

Jembatan Suramadu - Madura--

SIAP-SIAP PETA BARU! 13 Kabupaten dan Kota Memilih untuk Bergabung dengan Provinsi Mataraman, Wilayah Mana Saja yang Terlibat?

Sementara itu, bupati Ngawi Ony Anwar ini juga mendukung mengenai adanya pembentukan pemekaran Jawa Timur.



Hal ini dikarenakan dengan adanya pemekaran ini akan memberikan kesempatan pembangunan yang baik. 

Baca juga: Wakatobi dan Lima Kabupaten Ini Akan Memisahkan Diri dari Provinsi Sulawesi Tenggara, Apakah Akan Diganti dengan Kepulauan Buton?

Baca juga: Menjelajahi 10 Kabupaten Terkaya di Sumatera Utara, Tanpa Penduduk Miskin, Cek dan Jangan Kaget Gaji Tertinggi yang Dimiliki Kabupaten Teratas





×

Baca juga: TOK Provinsi Sunda Raya! Jakarta dan Banten Bergandengan Masuk ke Provinsi Baru! Temukan Rahasia Menarik di Balik Ibu Kotanya yang Berjarak 167 Km dari Depok

Nantinya akan ada usulan mengenai wacana provinsi baru salah satunya yakni provinsi Madura.

Namun usulan 9 provinsi ini lebih banyak yang mengenal salah satunya yakni dengan adanya pemekaran di provinsi Mataraman atau Jawa Selatan, Blambangan dan Madura.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr