sunbanner

Lima Daerah Paling Maju di Sumatera Utara, Jangan Kaget Kalau Bukan Binjai atau Tebing Tinggi!

Lima Daerah Paling Maju di Sumatera Utara, Jangan Kaget Kalau Bukan Binjai atau Tebing Tinggi!

Daerah Otonomi Baru! Labuhan Batu Provinsi Baru di Sumatera Timur Geser Ibu Kota dan Rubah Sejumlah Daerah Lama, Benarkah?--

2. Binjai

Berada di urutan kedua dalam daftar daerah paling maju di Provinsi Sumatera Utara, Kota Binjai telah menarik perhatian dengan pencapaian luar biasa yang telah dicapai.



Pada tahun 2022, nilai Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Binjai mencapai 76,95, menandakan komitmen yang kuat dalam meningkatkan kualitas hidup penduduknya.

3. Deli Serdang

Kabupaten Deli Serdang, di Provinsi Sumatera Utara, telah membuktikan dirinya sebagai daerah yang maju dan berkembang pesat. Dalam peringkat kemajuan daerah, Deli Serdang menempati posisi ketiga.





×

Dengan nilai Indeks Pembangunan Manusia (IPM) mencapai 76,19 pada tahun 2022, kabupaten ini memperlihatkan komitmen yang kuat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

4. Tebing Tinggi

Kota Tebing Tinggi, dengan segala upaya pembangunan yang dilakukan, menempati posisi keempat sebagai daerah paling maju di Provinsi Sumatera Utara.

Pada tahun 2022, nilai Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Tebing Tinggi mencapai 76,17, menunjukkan tingkat kemajuan yang mengesankan.

5. Padangsidimpuan

Kota Padangsidimpuan, salah satu kota di Provinsi Sumatera Utara, telah mengukir prestasi sebagai salah satu daerah paling maju di wilayah tersebut. Dalam peringkat daerah dengan kemajuan terbaik, Kota Padangsidimpuan menempati posisi kelima.

Kesuksesan ini tercermin dalam nilai Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Padangsidimpuan yang mencapai 76,05 pada tahun 2022.

***

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr