sunbanner

Jangan Heran Lagi! Ini Bocoran Tampilan Toyota FT-Se dan FT-3E yang Siap Unjuk Gigi di Japan Mobility Show

Jangan Heran Lagi! Ini Bocoran Tampilan Toyota  FT-Se dan FT-3E yang Siap Unjuk Gigi di Japan Mobility Show

Toyota FT-Se dan FT-3E--

OTOMOTIF1.com - Jangan Heran Lagi! Ini Bocoran Tampilan Toyota FT-Se dan FT-3E yang Siap Unjuk Gigi di Japan Mobility Show

Dalam acara pameran Japan Mobility Show yang akan dibuka pada tanggal 26 bulan ini, Toyota akan memperkenalkan dua prototipe listrik baru, yaitu FT-Se dan FT-3e.



Model pertama adalah kendaraan sport dengan tanda GR dan Toyota mendeskripsikannya sebagai "salah satu pilihan untuk mobil sport di era karbon netral," dengan menekankan bahwa mereka menggunakan pengetahuan yang telah diperoleh oleh Gazoo Racing dalam olahraga bermotor selama beberapa tahun terakhir.

Baca juga: Warga Kalimantan Selatan Heran! 5 Daerah Terpencil ini Ternyata Penghasil Orang Pintar se-Kalsel: Tanah Bumbu Nomor Berapa?

Baca juga: Daftar Harga Mobil Daihatsu Sigra, Update Bulan Oktober Mobil LCGC yang Makin Mahal





×

Sepertinya merupakan versi yang lebih maju dari GR Sports Concept yang diperkenalkan pada akhir tahun 2021 dan banyak yang menduga ini sebagai pendahulu dari MR2 baru.

Dibuat dengan warna oranye, memiliki atap hitam, spion hitam dan di dalamnya ada kemudi berjenis yoke, dashboard digital, dengan dua layar yang berada di kanan dan kiri kemudi.

Sedangkan Toyota FT-3e concept adalah model listrik crossover. Perusahaan Jepang tersebut mengatakan bahwa desain garis eksterior dan permukaannya dirancang "sesederhana mungkin."

Baca juga: HORAS! Yuk Mengulik Sejarah Pergantian Nama Hotel Tertua di Sumatera Utara De Boer yang Sudah Berusia 125 Tahun dengan 51 Kamar dengan Ornamen Masalalu yang Kental

Informasi lebih lanjut tentang kedua prototipe akan diumumkan pada tanggal 28 bulan ini.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr