sunbanner

Nonton Castaway Diva Episode 1-12 Subtitle Indonesia: Link Streaming Download Gratis, Sinopsis Serta Jadwal Tayang

Nonton Castaway Diva Episode 1-12 Subtitle Indonesia: Link Streaming Download Gratis, Sinopsis Serta Jadwal Tayang

Castaway Diva--

Nonton Castaway Diva Episode 1-12 Subtitle Indonesia: Link Streaming Download Gratis, Sinopsis Serta Jadwal Tayang.

Drama Korea terbaru yang dinanti-nantikan, Castaway Diva, akan segera tayang menjelang akhir Oktober. Dalam cerita yang menarik, kita akan diajak merasakan petualangan seorang gadis yang terdampar di sebuah pulau.



Castaway Diva akan menggantikan penayangan drama Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun season 2. Namun, perlu diingat bahwa kali ini.

Baca juga: Benarkah Warga Tangerang Ngambek? Banten Ngebet Pengen Perbesar Daerah hingga Usulkan Pemekaran, Gak Mau Wilayahnya Mengecil?

Baca juga: Intip Keseruan Booth ALVA Di IMOS+ 2023 Yuks! Test Ride ALVA Ada Suguhan Coffee Nya Lhoo…





×

Baca juga: Surat Al Quran yang Menjelaskan Tentang Palestina dan Pewarisnya, Tertera di Al Maidah Ayat 21, Begini Penjelasannya!

Kita akan dibawa ke dalam cerita yang berbeda, dengan sentuhan genre komedi romantis yang lebih ringan, yang akan menjadi hiburan segar di tengah beberapa drama dengan alur cukup berat yang sedang tayang.

Jadwal Tayang

Tak perlu menunggu lama, Castaway Diva akan tayang perdana mulai tanggal 28 Oktober 2023. Serial ini akan menghadirkan 12 episode menarik yang akan ditayangkan dua kali dalam seminggu.

Khususnya pada hari Sabtu dan Minggu pukul 21.20 KST di saluran tvN dan platform streaming Netflix.

Sinopsis Cerita

Kisah Castaway Diva berkisar pada Seo Mok Ha, diperankan oleh Park Eun Bin, seorang gadis cerdas, riang, dan penuh semangat yang bermimpi menjadi seorang diva terkenal.

Mok Ha memutuskan untuk meninggalkan kehidupan di pulau kecilnya untuk mengikuti audisi penyanyi di ibukota, Seoul. Namun, nasib berkata lain.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr