sunbanner

Semakin Panas! Sinopsis Drama Thailand Venus In The Sky (2023) Episode 9 Sub Indo: Link Nonton hingga Jadwal Tayang Terbaru

Semakin Panas! Sinopsis Drama Thailand Venus In The Sky (2023) Episode 9 Sub Indo: Link Nonton hingga Jadwal Tayang Terbaru

Venus In The Sky--

Semakin Panas! Sinopsis Drama Thailand Venus In The Sky (2023) Episode 9 Sub Indo: Link Nonton hingga Jadwal Tayang Terbaru.

Setelah tiga tahun pekerjaan tanpa henti, Venus akhirnya memutuskan untuk memberikan dirinya sedikit waktu untuk istirahat. Kehidupannya yang penuh tekanan dan kerja keras membuatnya merasa sangat lelah.



Namun, kabar baik bagi para penggemar Venus in The Sky, episode 9 yang sangat dinantikan segera tiba! Kami akan memberikan Anda semua informasi penting tentang tanggal rilis, waktu penayangan, dan platform tempat Anda bisa menikmati episode ini.

Episode terbaru ini bisa Anda nikmati secara eksklusif di dua platform yang berbeda, yaitu saluran YouTube 9NAA dan juga melalui IQIYI.

Baca juga: Sinopsis Drakor Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 1 Sub Indo - Kisah Cinta dan Kebangkitan dari Kegelapan





×

Baca juga: Fantastis! Waduk Terbesar di Jawa Tengah Ini Dulunya Tenggelamkan 37 Desa, Kok Bisa? Ternyata Ini Asal Usul dan Sejarahnya

Seperti yang sudah-sudah, episode ini akan dibagi menjadi empat segmen yang menarik, membawa Anda lebih dalam ke dalam kisah Venus. Jadi, jangan lewatkan momen spesial ini!

Episode 9 dari Venus in The Sky dijadwalkan akan dirilis pada hari Sabtu, 27 September pukul 22:45. Jangan sampai terlewatkan!

Durasi episode ini diperkirakan sekitar 50 menit, sesuai dengan pola waktu yang telah ditetapkan untuk seluruh seri drama ini.

Jika Anda belum tahu, Venus in The Sky adalah drama Thailand yang terdiri dari total 10 episode. Jadi, setelah episode ini.

Baca juga: Porsche AG Catatkan Pertumbuhan Yang Kuat Dalam Sembilan Bulan Pertama

Baca juga: Benarkah Warga Tangerang Ngambek? Banten Ngebet Pengen Perbesar Daerah hingga Usulkan Pemekaran, Gak Mau Wilayahnya Mengecil?

Kita masih memiliki tujuh episode lain yang akan membuat kita semakin terkesan! Jadi, pastikan Anda selalu mengikuti Venus in The Sky untuk mendapatkan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Ini adalah kesempatan Anda untuk merasakan kecintaan Venus dalam kisahnya yang penuh gairah. Jadi, siapkan camilan Anda, atur pengingat di telepon genggam Anda, dan nikmati episode terbaru Venus in The Sky dengan intensitas yang tidak boleh dilewatkan!

baca sinopsis berikut,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr