sunbanner

Bukan Rumor! Kampung Sultan dengan Rumah Mewah Bangunan Gedong-gedong di Serang Banten Gegerkan Publik hingga Tak Sedikit yang Takjub!

Bukan Rumor! Kampung Sultan dengan Rumah Mewah Bangunan Gedong-gedong di Serang Banten Gegerkan Publik hingga Tak Sedikit yang Takjub!

Bukan Rumor! Kampung Sultan dengan Rumah Mewah Bangunan Gedong-gedong di Serang Banten Gegerkan Publik hingga Tak Sedikit yang Takjub!-scott=webb/unplash-

Bang Roni sengaja mengunjungi kampung tersebut untuk menyaksikan langsung kemegahan rumah-rumah yang berdiri di sana. Saat memasuki kawasan kampung, Bang Roni bahkan terkesima oleh panorama yang terbentang di depan matanya. Ia tak bisa menahan kekagumannya saat melihat betapa megah dan mewahnya deretan rumah di kampung tersebut.

"Bangunan rumahnya permanen, bagus-bagus ya," katanya, seperti yang diungkapkan dalam video YouTube Bang Roni Mantap pada 4 Juni 2022.



Yang menarik dari Kampung Sultan adalah meskipun dipenuhi dengan kemegahan rumah-rumah mewah, kampung ini tetap mempertahankan nuansa kampung yang asri dan sederhana.

Terlihat jalan-jalan di kampung ini masih berupa jalan tanah yang berbatu seperti pada umumnya di kampung-kampung pedesaan.

Sambil terus berjalan melintasi kampung tersebut, Bang Roni tak henti-hentinya menunjukkan keindahan bangunan-bangunan rumah megah yang berdiri di sekitar kampung tersebut.





×

Pemandangan hijau yang masih asri dan alami di sekitar kampung membuat suasana semakin indah dan menenangkan.

Cek pada halaman berikutya, kampung pusatnya konglomerat tinggal?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr