sunbanner

Kehidupan Megah Konglomerat! Deretan Pemukiman Mewah Alias Kampung Sultan di Serang Banten Bikin Warganet Gigit Jari dan Nangis di Pojokan, Jadi Impianmu Juga?

Kehidupan Megah Konglomerat! Deretan Pemukiman Mewah Alias Kampung Sultan di Serang Banten Bikin Warganet Gigit Jari dan Nangis di Pojokan, Jadi Impianmu Juga?

Ada Lawan Gengs? 5 Kabupaten dan 1 Kota Terkaya di Kalimantan Barat, Warga Kalbar Apakah Hidup Makmur dan Sejahtera? Rumahmu Masuk Sini Gak?-UNPLASH-

Dari informasi yang diberikan oleh Bang Roni dalam video tersebut, diketahui bahwa kampung elit tersebut bernama Kampung Cilodon Baru dan terletak di Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Banten.

Selama berjalan-jalan di kampung tersebut, Bang Roni mengaku tidak menemukan satupun rumah yang sederhana. Bahkan, sebagian besar rumah yang terlihat berdesain masa kini dengan berlantai dua.



Baca juga: Luasnya Sepadan dengan Negera Belgia! Akhirnya Maluku Bentuk Provisnsi Baru yang Sudah Disetujui oleh Kemendagri

Baca juga: Pogalan Gigit Jari! Usai Tak Menang Juara Utama Sebagai Kecamatan Terpadat di Kabupaten Trenggalek, Tebak Siapa Juaranya?

Menurut Bang Roni, ia beranggapan bahwa perkampungan tersebut dihuni oleh orang-orang kaya yang memilih hidup di sana.





×

 Ia tidak menemukan satupun rumah yang jelek, bahkan semuanya tampak mewah dan bagus.

Sebagai seorang YouTuber lokal, Bang Roni merasa terkesan dengan keindahan dan kemewahan yang dimiliki oleh kampung elit tersebut. Ia pun berharap bisa berkesempatan untuk mengunjungi kampung lain yang memiliki daya tarik yang sama di masa mendatang.***

 

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr