sunbanner

3 Kecamatan Teramai Ini Siap Mengguncang Jember Dengan Pesona Keberagaman Penduduknya, Tebak Siapa Juaranya yang Paling Heboh?

3 Kecamatan Teramai Ini Siap Mengguncang Jember Dengan Pesona Keberagaman Penduduknya, Tebak Siapa Juaranya yang Paling Heboh?

Ilustrasi kecamatan teramai. -(freepik.com/racool-studio)-

  1. Kecamatan Bangsalsari

Kecamatan Bangsalsari menjadi daerah dengan penduduk terbanyak ketiga di Jember, dengan jumlah penduduk mencapai 126.358 jiwa.

Meskipun terletak cukup jauh dari pusat kota, Bangsalsari tetap bangga menjadi bagian dari kecamatan teramai di Jember.



Baca juga: Bertajuk Classy on Vacaton, Yamaha STSJ Berikan Pengalaman Menyenangkan Kepada Anak-Anak Muda Kota Mataram

Baca juga: Bukan di Samarinda! Proyek Bandara Baru di Kalimantan Timur Dibangun Secara Ambisius, Punya Cerita Menarik di Balik Lokasinya yang Tersembunyi!

  1. Kecamatan Wuluhan

Menempati peringkat kedua sebagai kecamatan teramai di Jember. Kecamatan Wuluhan memiliki jumlah penduduk sebanyak 126.770 orang.





×

Walaupun belum dinobatkan sebagai kecamaatn yang paling ramai di Jember, namun Kecamatan Wuluhan mampu memberikan kontribusi besar dalam hal keragaman jumlah penduduk.

Baca juga: Pogalan Gigit Jari! Usai Tak Menang Juara Utama Sebagai Kecamatan Terpadat di Kabupaten Trenggalek, Tebak Siapa Juaranya?

  1. Kecamatan Sumbersari

Kecamatan Sumbersari menjadi juara utama kecamatan yang paling ramai dari yang teramai di Jember, dengan jumlah populasi penduduk mencapai 133.442 orang.

Sejarah pernah mencatat bahwa kecamatan ini dulunya bernama Kecamatan Jember, tetapi dipecah menjadi tiga pada tahun 1976, yakni Sumbersari, Kaliwates, dan Patrang.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr