Inilah Kabupaten Paling Luas di Jawa Timur yang Putuskan Cabut dan Dirikan Provinsi Baru Selain Jatim, Daerah Mana Saja yang Ngikut?

Inilah Kabupaten Paling Luas di Jawa Timur yang Putuskan Cabut dan Dirikan Provinsi Baru Selain Jatim, Daerah Mana Saja yang Ngikut?

Rugi Dong? Yang Bener Aja, Inilah 5 Daerah Terkaya di Kalimantan Barat yang Warganya Sangat Makmur dan Sejahtera! Menurtu BPS Apakah Rumahmu Masuk Juga?-unplash-

Inilah Kabupaten Paling Luas di Jawa Timur uang Putuskan Cabut dan Dirikan Provinsi Baru Selain Jatim, Daerah Mana Saja yang Ngikut?

Perdebatan mengenai rencana pemekaran wilayah Jawa Timur yang akan menghasilkan tiga provinsi telah menjadi topik yang ramai diperbincangkan di masyarakat.



Namun, berita terbaru mengenai daerah Banyuwangi telah menciptakan kebingungan, terutama dalam hal menentukan status ibu kota yang akan dijadikan pusat pemerintahan jika provinsi baru yang bernama Blambangan benar-benar terbentuk.

Banyuwangi, yang dikenal sebagai Bumi Blambangan, mendapat perhatian khusus dalam konteks pemekaran ini.

Baca juga: Benarkah Warga Tangerang Ngambek? Banten Ngebet Pengen Perbesar Daerah hingga Usulkan Pemekaran, Gak Mau Wilayahnya Mengecil?





×

Baca juga: Sinergi Adira Finance dan Zurich Berikan Perlindungan Lebih Bagi Pelanggan

Baca juga: Inilah Identitas Pria yang Terjatuh dari Lantai 19 Apartemen Ciledug, Penyebab Kematiannya Terungkap?

Namun, kabar yang sedang beredar mengindikasikan bahwa kemungkinan besar Banyuwangi tidak akan dipilih sebagai ibu kota Blambangan, jika dan ketika provinsi ini resmi terbentuk.

Lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr