sunbanner

Wuluhan Harus Berbesar Hati Menerima Kekalahan Usai Tak Masuk Sebagai Juara di 3 Kecamatan Tersepi Di Jember

Wuluhan Harus Berbesar Hati Menerima Kekalahan Usai Tak Masuk Sebagai Juara di 3 Kecamatan Tersepi Di Jember

Ilustrasi kecamatan teramai. -(Freepik.com/@EyeEm)-

  1. Kecamatan Bangsalsari

Kecamatan Bangsalsari menjadi daerah dengan penduduk terbanyak ketiga di Jember, dengan jumlah penduduk mencapai 126.358 jiwa.

Meskipun terletak cukup jauh dari pusat kota, yaitu sekitar 18,58 kilometer, Bangsalsari tetap bangga menjadi bagian dari kecamatan teramai di Jember.



Baca juga: Dengan Inovasi Tanpa Batas dan Diikuti Lebih Dari 180 Brand, IIMS 2024 Siap Digelar

  1. Kecamatan Wuluhan

Menempati peringkat kedua sebagai kecamatan teramai di Jember. Kecamatan Bangsalsarimemiliki jumlah penduduk sebanyak 126.770 orang.

Walaupun belum dinobatkan sebagai kecamaatn yang paling ramai di Jember, namun Kecamatan Wuluhan mampu memberikan kontribusi besar dalam hal keberagaman jumlah penduduk.





×

Baca juga: Plaosan Ngamuk! Tak Terima Tidak Jadi Juara 1 di Nominasi 5 Kecamatan Teramai di Kabupaten Magetan

Baca juga: Terungkap! Kabupaten Paling Maju di Jawa Barat Ada di Sini! Simak 6 Kabupaten Terdepan di Jawa Barat, Layakkah sebagai Tempat Tinggal Anda?

  1. Kecamatan Sumbersari

Kecamatan Sumbersari menjadi juara utama kecamatan yang paling ramai dari yang teramai di Jember, dengan populasi mencapai 133.442 orang.

Sejarah mencatat bahwa kecamatan ini dulunya bernama Kecamatan Jember, tetapi dipecah menjadi tiga pada tahun 1976, yakni Sumbersari, Kaliwates, dan Patrang.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr