sunbanner

Mempesona di Atas Ketinggian 1.300 Mdpl, Gunung Gajah Telogomoyo Siap Dijelajahi, yang Gak Kuat Mendaki Tak Perlu Khawatir

Mempesona di Atas Ketinggian 1.300 Mdpl, Gunung Gajah Telogomoyo Siap Dijelajahi, yang Gak Kuat Mendaki Tak Perlu Khawatir

Keindahan Gunung Gajah Telogomoyo di atas puncaknya. -(instagram.com/@gununggajahtelogomoyo)-

Selain bisa mendaki gunung tanpa rasa lelah, daya tarik lainnya di objek wisata ini adalah spot foto dengan latar belakang Gunung Merbabu dan Gunung Telomoyo.

Pengunjung akan dibuat terkesima dengan pemandangan menakjubkan tersebut. Namun bagi yang lebih tertarik untuk mendaki sekalian berolahraga, area parkir kendaraan di bawah juga telah tersedia.



Sepanjang mendaki tersebut, rasa lelah tampaknya tak akan terasa karena bisa berhenti sebentar untuk mengabadikan panorama alam yang cantik.

Baca juga: 3 Kecamatan Teramai Ini Siap Mengguncang Jember Dengan Pesona Keberagaman Penduduknya, Tebak Siapa Juaranya yang Paling Heboh?

Baca juga: Plaosan Ngamuk! Tak Terima Tidak Jadi Juara 1 di Nominasi 5 Kecamatan Teramai di Kabupaten Magetan





×

Bagi kalian yang berminat dengan aktivitas berkemah, kalian bisa mendirikan tenda di karena tersedia camping ground di puncak. Tersedia juga jasa penyewaan tenda dengan harga yang terjangkau.

Untuk fasilitasnya sudah sangat lengkap, seperti toilet, mushola, area parkir, warung, dan spot foto hingga bangku-bangku taman.

Untuk harga tiket masuk dikenakan biaya sebesar Rp15.000 per orang, jika untuk camping Rp30.000 per orang. ***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr