sunbanner

Suka Naik Gunung Tapi Gak Mau Capek? Ini Dia Tempatnya, Obyek Wisata Gunung Gajah Telogomoyo di Semarang: Ada Paralayang dan Bisa Kemah Juga

Suka Naik Gunung Tapi Gak Mau Capek? Ini Dia Tempatnya, Obyek Wisata Gunung Gajah Telogomoyo di Semarang: Ada Paralayang dan Bisa Kemah Juga

Ilustrasi camping di atas puncak Gunung Gajah Telogomoyo. -(freepik.com/freepik)-

Selain bisa mendaki gunung tanpa rasa lelah, daya tarik lainnya di objek wisata ini adalah spot foto dengan latar belakang Gunung Merbabu dan Gunung Telomoyo.

Pengunjung akan dibuat terkesima dengan pemandangan menakjubkan tersebut.



Namun bagi yang lebih tertarik untuk mendaki sekalian berolahraga, area parkir kendaraan di bawah juga telah tersedia.

Baca juga: Klaten yang Dikenal dengan Sop Ayam Pecok, Memiliki Kecamatan Terpadat di Jawa Tengah, Dengan Penduduk Tertinggi mencapai 65.016 Jiwa, Bisakah Anda Menebak Nama Kecamatannya?

Baca juga: Eksklusif! Dam Terpanjang di Asia Tenggara Berdiri Kokoh di Jawa Timur Merajut Sejarah Baru Indonesia? Mampu Alirkan 36 Liter per Detik, Cek Lokasinya Ada di Daerah Mana?





×

Sepanjang mendaki tersebut, rasa lelah tampaknya tak akan terasa karena bisa berhenti sebentar untuk mengabadikan panorama alam yang cantik.

Bagi kalian yang berminat dengan aktivitas berkemah, kalian bisa mendirikan tenda di karena tersedia camping ground di puncak. Tersedia juga jasa penyewaan tenda dengan harga yang terjangkau.

Untuk fasilitasnya sudah sangat lengkap, seperti toilet, mushola, area parkir, warung, dan spot foto hingga bangku-bangku taman.

Untuk harga tiket masuk dikenakan biaya sebesar Rp15.000 per orang, jika untuk camping Rp30.000 per orang. ***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr